Ibu-ibu Wajib Tahu, FLIFE Usung Teknologi Jepang untuk Urusan Perabotan Dapur

Ibu-ibu Wajib Tahu, FLIFE Usung Teknologi Jepang untuk Urusan Perabotan Dapur

FLIFE luncurkan semua kebutuhan perabotan dapur bagi ibu-ibu rumah tangga-FLIFE-

Teknologi mutakhir dari pemanasan lightwave dan teknologi sirkulasi udara panas 3D yang dapat mencapai pemanasan cepat hanya dalam 0,2 detik dan menggandakan efisiensi dalam pemanggangan. 

Tak hanya itu, Lightwave Oven juga terbuat dari bahan isolasi termal fiberglass tiga lapis dan kaca LOW-E yang dapat secara efektif memblokir aliran udara panas, tetapi juga bisa menjaga tetap hangat dan mencegah terjadinya melepuh.

Lalu ada juga Multifuction Pressure Rice Cooker yang memiliki 10 fungsi memasak utama dan inovasi teknologi pengatur 7 level tekanan yang bisa memudahkan konsumennya menjadi chef hanya dalam hitungan detik. 

Tombol pelepas tekanan dan desain dasar pembuangan panas yang efisien sehingga membuat produk ini sangat aman dan andal digunakan.

BACA JUGA:Laptop Gaming MSI dengan prosesor Intel seri HX hadir di Indonesia, Cek Harganya

Tak hanya itu, Super Low Watt  Air Fryer yang memiliki teknologi daya yang sangat rendah yaitu 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi udara aliran panas 4D sehingga aktifitas memanggang lebih efisien namun tetap hemat energi dan listrik.

Di saat bersamaan, FLIFE juga berkolabirasi dengan LAZADA dengan meluncurkan campaign super promo "beli satu gratis empat" untuk konsumen Indonesia. 

Hanya dengan membeli peralatan listrik dapur tertentu dari FLIFE, pelanggan akan mendapatkan set mangkuk kaca 6 pcs, spatula kue, rolling pin, set spatula 3 pcs, set perlengkapan dekorasi kue, loyang kaca yang tebal, dan hadiah menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait