Fazzio Youth Project Sapa Pelajar SMA di Jabodetabek, Persiapan Kompetisi Tingkat Nasional

Fazzio Youth Project Sapa Pelajar SMA di Jabodetabek, Persiapan Kompetisi Tingkat Nasional

Fazzio Youth Project sapa pelajar SMA di Jabotabek yang merupakan persiapan kompetisi tingkat Nasional.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sukses menggelar Hybrid Digital Challenge, Fazzio Youth Project sapa pelajar SMA di Jabotabek yang merupakan persiapan kompetisi tingkat Nasional.

Yamaha DDS Jabodetabek bersama dengan Fazzio Youth Project (FYP) dalam kesempatan ini mendatangi SMA Fons Vitae Jakarta, pada Selasa 23 Agustus 2022 menggelar Connected High School Contest.

Frengky Rusli selaku selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek menjelaskan, selain dengan berbagai kelebihan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui produk yang unggul ini, Yamaha juga ingin berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini.

“Dengan kegiatan Connected High School Contest (CHSC), kami berharap aktivitas ini dapat menjadi wadah dalam menuangkan kreativitas siswa atau siswi di jenjang SMA dan juga dapat mengenal lebih dekat tentang Yamaha," kata Frengky.

BACA JUGA:Siap-siap, Pertalite Habis di Bulan September, Sri Mulyani: Banyak Dikonsumsi Orang-orang Mampu

BACA JUGA:Hotman Paris Pasang Badan Bela Wanita Korban Pemukulan Anggota DPRD, Gratis!

Dalam CHSC ini Yamaha juga memberikan edukasi dan mengasah pengetahuan para siswa dengan kompetisi cerdas cermat antar siswa.

Sebelum berkompetisi para siswa akan dibekali pengetahuan seputar sejarah Yamaha dan informasi mengenai produk unggulan Yamaha, di mana informasi tersebut akan menjadi soal untuk para peserta ketika mengikuti kompetisi cerdas cermat.

Selain itu, peserta juga mendapatkan edukasi dan praktik tentang Safety Riding dari Yamaha Riding Academy.

Hal ini diberikan agar nantinya para siswa dapat berkendara dengan baik dan selamat ketika sedang menggunakan sepeda motor di jalan raya.

BACA JUGA:YSR 2022 Kembali Manjakan Pecinta Balap Yamaha di Indonesia, Seri 2 Bakal Digelar di Sentul

BACA JUGA:Putri Candrawathi di Lantai 3 Bersama Ferdy Sambo Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ikut Bikin Skenario Pembunuhan?

Edukasi dan praktik Safety Riding juga menjadi salah satu penentu pemenang pada Connected High School Contest Yamaha, para siswa yang telah mengikuti Yamaha Safety Riding Class akan mendapatkan poin-poin penilaian.

Pemenang dari Yamaha Class ditahap sekolah akan mewakili sekolah untuk lanjut berkompetisi ke tahap regional.

Pada tahap regional akan terpilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat untuk selanjutnya bergabung menjadi 1 tim mewakili area Jabodetabek ke tahap Nasional untuk memperebutkan hadiah utama dengan total puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Sumut Terbakar Pasca Bos Judi Online Kabur, Hilangkan Barang Bukti?

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu, FLIFE Usung Teknologi Jepang untuk Urusan Perabotan Dapur

Selain untuk mewakili sekolahnya dalam kompetisi antar sekolah, seluruh siswa sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital juga dapat berpartisipasi dengan menuangkan kreativitas dalam kompetisi digital antar sekolah.

Para pelajar tersebut nantinya akan mewakili sekolahnya masing-masing untuk berkompetisi membuat konten foto dan video menarik bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

BACA JUGA:Masih Ingat Sinetron 'Jadi Pocong'? Diangkat ke Layar Lebar dengan Judul 'Mumun'.

BACA JUGA:Kronologis Mobil Porsche Tabrak Truk Hingga Terbakar di Tol Jagorawi: Diduga Melaju Kecepatan Tinggi

Untuk kompetisi digital antar sekolah ini, Yamaha juga telah mempersiapkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah kepada sekolah yang paling aktif membuat konten kreatif di digital.

Connected High School Contest di SMA Fons Vitae Jakarta merupakan kali pertama untuk area Jabodetabek.

Selanjutnya akan ada 4 sekolah terpilih yang akan mengikuti Connected High School Contest, yaitu diantaranya SMAN 109 Jakarta, SMAN 3 Bekasi, SMAN 8 Ciputat dan SMAN 3 Depok.

Sumber: