Sebut Kasus Ferdy Sambo Mirip KM50, Ustaz Yahya Waloni Berdoa: Tunjukkan Pelaku Dzolim di Negara Ini!

Sebut Kasus Ferdy Sambo Mirip KM50, Ustaz Yahya Waloni Berdoa: Tunjukkan Pelaku Dzolim di Negara Ini!

Ustaz Yahya Waloni Singgung Kasus Ferdy Sambo dengan KM50-An-Najah TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustaz Yahya Waloni melihat adanya kemiripan antara kasus penmbunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo dengan kasus KM50.

Kemiripan atau kesamaan itu dilihatnya dari luka tembak yang dialami oleh Brigadir J dengan 6 laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas pada 6 Desember 2020 lalu.

Selain luka tembak, Ustaz Yahya Waloni juga menganggap bahwa kronologi penembakkan yang terjadi di kasus Brigadir J juga punya kesamaan dengan kasus KM50. 

BACA JUGA:Fitnah Brigadir J Berawal Saat Ibu PC Ketahuan ML dengan Kuat Ma'ruf di Magelang? Deolipa Ungkap Motifnya

BACA JUGA:Cerita Ustaz Yahya Waloni Main Kartu Remi Bareng Napoleon Bonaparte dan Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri

Dengan adanya kasus Ferdy Sambo, Ustaz Yahya Waloni yakin saat ini Allah SWT sedang membuka semua 'aib' yang pernah dilakukan oleh para pelaku dzolim.

"Satu per satu Allah bukakan, siapa mau tahu penganiayaan, pembunuhan, yang dilakukan orang-orang yang masih misterius terungkap satu per satu," kata Ustaz Yahya Waloni, dikutip dari kanal YouTube PIM CHANNEL pada Selasa, 30 Agustus 2022.

"Ada kejadian kemarin polisi dikubur, polisi ditembak mati, dan polisi ini dalam masa kariernya masih aktif kemudian dia ditembak sahabatnya,"

"Saya baru nonton televisi, ternyata pelakunya adalah jenderal. Kronologi luka-luka oleh seorang polisi ini sama dengan luka-luka yang dialami, persis sekali korban 6 orang laskar Front Pembela Islam (FPI) di tahun-tahun yang lalu, sama sekali kronologi kematiannya," sambungnya.

BACA JUGA:Mantan Anggota DPR Digaji? Yuk Bandingkan Besarannya dengan Pensiunan PNS

BACA JUGA:Berbaju Tahanan dan Tangan Terikat, Pemandangan Kontras Ferdy Sambo dengan Bendera Bintang Emas di Sampingnya

Pendakwah Islam itu yakin, Allah SWT sedang menunjukkan kekuasannya seolah bahwa tidak ada yang bisa bersembunyi dari kekuasannya di alam jagat raya ini.

Bahkan ia meminta seluruh Umat Islam untuk selalu berdoa agar semua pelaku dzolim di Indonesia bisa segera terungkap dengan jelas.

"Ini Allah sedang membukakan mata kita, lihat kalau Allah yang sedang bekerja, lihat kalau Allah yang berperkara, tidak ada yang bisa sembunyi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: