Jleb! Brigjen Krishna Murti Malah Posting Pakai Kacamata Hitam dan Dipandu Tongkat Saat Sambo Berbaju Oranye

Jleb! Brigjen Krishna Murti Malah Posting Pakai Kacamata Hitam dan Dipandu Tongkat Saat Sambo Berbaju Oranye

Postingan Brigjen Krishna Murti.-Tangkapan layar @krishnamurti_bd91/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Entah kebetulan atau ada maksud di baliknya saat Brigjen Krishna Murti menguggah video terbaru di akun instagram pribadinya.

Mantan atasan Ferdy Sambo di Reskrimum Polda Metro Jaya itu, unggah video dirinya memakai kacamata hitam dan dipandu sebuah tongkat.

Postingan pakai kacamata hitam dan dipandu tongkat tersebut rupanya dilakukan Brigjen Krishna Murti tak lama dengan hari pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

BACA JUGA:Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

Di mana, dalam rekonstruksi itu ada penampakan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan Bareskrim Polri warna oranye.       

Mantan anak buah Krishna Murti itu terlihat tangannya diborgol dan mengenakan baju oranye, Selasa 30 Agustus 2022.

Diketahui, Brigjen Krishna Murti merupakan mantan atasan Ferdy Sambo di Reskrimum Polda Metro Jaya yang belakangan disalip posisi dan kepangkatannya.

Ferdy Sambo kemudian menyandang pangkat jenderal dua atau Irjen dan menduduki posisi penting di kepolisian yaitu Kadiv Propam, Krishna Murti dengan pangkat Brigjen atau bintang satu dan bertugas di Divhubinter. 

Sedangkan postingan Karomisinter Divhubinter Brigjen Krishna Murti yang mengenakan kacamata hitam dan dipandu tongkat itu dapat dilihat dari akun @krishnamurti_bd91, Krishna Murti.

Krishna Murti mulanya membagikan video merekam momen ketika ia sedang mengikuti salah satu materi pelatihan saat menjalani pendidikan di MIT Cambridge, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Gerak-Gerik Putri Candrawathi di Kamar Brigadir J dan Laporan Squad Hingga Sambo Marah

Nah, ada keterangan dalam unggahan video itu yang menjadi jagad maya heboh.

"Waktu saya melaksanakan pendidikan di MIT Cambridge USA bbrp waktu lalu, ada materi pelatihan yg menarik," tulis Krishna Murti dalam keterangan unggahannya.

Disebutkan Krishna Murti, dirinya saat menjalani pelatihan diminta melakukan eksperimen berkeliling kota. Namun dengan kondisi mata ditutup menggunakan kain dan kacamata hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: