Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

Bripka RR tidak melihat adanya pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J di Magelang.-Tangkapan layar plori tv-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Istri Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat mengikuti Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J tampak mengenakan pakaian serba putih.

Berbeda dengan para tersangka lainnya yang mengenakan pakaian khas tahanan Bareskrim Polri yakni berwarna oranye, Putri Candrawathi mencolok berpakaian stelan putih.

Sedangkan adegan yang diperagakan Putri Candrawathi yang memakai sepatu putih dalam rekonstruksi itu ada yang menunjukkan dirinya sedang tiduran di ranjang.

BACA JUGA:Tunggu Dulu, Ini Loh Alasan Polisi Usir Kamaruddin Simanjuntak dari Lokasi Rekonstruksi

Sopir Putri Candrawathi, Kuat Ma`ruf dan para ajudan Ferdy Sambo yang menjadi tersangka semuanya menggunakan pakaian orenye. Bahkan Ferdy Sambo sendiri tampak datang dengan tangan diborgol dan mengenakan baju oranye bernomor 052.

Tidak berbaju tahanan warna orenye meski statusnya sebagai tersangka, Putri Candrawathi yang mengenakan pakaian serba putih itu menjadi sorotan khalayak. Apa maksud di balik itu?   

Atas soal tersebut, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan Putri Candrawathi belum berstatus sebagai tahanan.

"Putri Candrawathi tidak akan mengenakan baju oranye lantaran statusnya sampai saat ini masih belum ditahan," kata Andi saat dikonfirmasi wartawan, Senin 29 Agustus 2022.

Adapun memakai pakaian serba putih, tidak ada larangan bagi Putri Candrawathi untuk menjalani proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

BACA JUGA:Disebut Dibopong Ajudan Saat di Magelang, Putri Candrawati Diam-Diam Chatting Seorang Petugas Yanma

Adegan-adegan Putri Candrawathi dalam rekonstruksi kemarin telah berjalan sampai selesai. 

Di antaranya ada adegan istri Ferdy Sambo itu tiduran di ranjang.

Adegan tiduran di ranjang tersebut merupakan bagian yang diperagakan untuk menunjukkan sebuah peristiwa di Magelang pada tanggal 4 hingga 7 Juli 2022.

Saat tiduran di ranjang, di sebelahnya Putri Candrawathi ada sosok Kuat Maruf dan secara bergantian terlihat Brigadir J yang diperagakan pemeran pengganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: