Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

Bripka RR tidak melihat adanya pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi oleh Brigadir J di Magelang.-Tangkapan layar plori tv-

Dalam sebuah tayangan TV One News, Selasa 30 Agustus 2022, salah satu pengawas pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J dari Kompolnas, Pudjo Hartato mengungkapkan maksud adegan yang diperagakan Putri Candrawathi tiduran di ranjang.

Komisionaris Kompolnas yang menjadi saksi atas undangan penyidik dalam rekonstruksi ini mengungkapkan, Putri Candrawathi sempat beradegan menelepon Ferdy Sambo.


Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.-Tangkapan layar-

BACA JUGA:Bandar Judi Online Umbar Setoran ke Konsorsium 303, ASN Polri Novel Baswedan Soroti Kelompok Tertentu

"Dilihat dari adegan pertama diperankan di Magelang, saat itu ada terkesan bahwa ibu PC merasa ada hal yang mengganggu kemudian menyampaikan kepada bapak FS (Ferdy Sambo) langsung. Itu ada permasalahan, hal pribadi. Berkaitan dengan masalah pribadi ibu PC (Putri Candrawathi)," ujar Pudji Hartanto.

Sebelum menelepon Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sempat memperadakan adegan di dalam kamar yakni tiduran.


Putri Candrawathi memperagakan adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.-Tangkapan layar-

Dalam adegan itu, Putri Candrawathi ditunjukkan terjatuh. Kemudian, lemas hingga akhirnya tiduran di ranjang.

Disebutkan selanjutnya, Kuat Maruf diperagakan menjadi penolong kedua Putri Candrawathi.

"Saat itu ditemukan bahwa ibu PC terjatuh kemudian teriak, kemudian ditemui pembantu rumah tangga. Kemudian pembantu rumah tangga memanggil MK (Kuat Maruf), menghampiri ke dalam kamar, ternyata ibu dalam kondisi terjatuh di lantai. Kemudian setelah itu ada pertolongan," ungkap Pudji Hartanto.

BACA JUGA:Komjen Ahmad Dofiri yang Pimpin Sidang Sambo Bukan Orang Sembarangan, Berikut Profil dan Riwayat Jabatannya

Setelah terjatuh, Putri Candrawathi diperagakan memanggil Brigadir J dan Bripka RR untuk masuk ke kamar secara bergiliran.

Namun demikian, Pudji Hartanto tidak bisa mengungkapkan secara rinci komunikasi antara Putri Candrawathi dengan Brigadir J ataupun Bripka RR.

Pudji Hartanto mengaku tak mendengar ada percakapan detail dalam adegan Putri Candrawathi yang tiduran di ranjang tersebut.

"Kemudian diminta untuk istirahat, kemudian ibu menanyakan di mana Yosua. Itu ditanyakan, ditanya Ricky. Satu persatu dipanggil kemudian masuk ke dalam kamar. Tentang pembicaraan apa yang disampaikan itu tidak diperankan, tidak disampaikan," ujar Pudji Hartanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: