Kamaruddin Resmi Dilaporkan ke Polisi Buntut Dugaan Dirut PT Taspen Kelola Rp 300 T dan Pernikahan Gaib

Kamaruddin Resmi Dilaporkan ke Polisi Buntut Dugaan Dirut PT Taspen Kelola Rp 300 T dan Pernikahan Gaib

Kamaruddin Simanjuntak mengkalim jika konten Polisi Pengabdi Mafia adalah sebuah fakta dan kebenaran-M. Ichsan-

BACA JUGA:Tegas! Ini Reaksi Jokowi Tanggapi Ribuan Buruh Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Hari Ini: Ini Negara Demokrasi

"Wanita-wanita ini dititipi uang dengan cara uang yang 300 Triliun itu diinvestasikan lalu ada cash back, cash backnya ini diinvestasikan atas nama perempuan-perempuan ini yang tidak dinikahinya secara resmi hanya secara ghaib dinikahinya.

"Ajaibnya buat wanita-wanita ini bisa transaksi 200 juta per hari, entah uang dari mana. Saya ga ngerti kalian gaji berapa itu Dirut BUMN itu. Namanya PT. TASPEN. 

"Saya buka aja, saya orang ga suka pake etik-etikan, langsung aja. Ajaibnya sampai detik ini anak kandungnya sekolah SD belum dibayar SPPnya, dari istri yang resmi, nama istrinya klien saya ini namanya RINA.

"Saya surati Presiden diam, saya surati Wakil Presiden diam, saya surati Komisi VI diam, saya surati Menteri Keuangan diam, saya surati MenPAN RB diam, saya surati Meneg BUMN diam, sampai dengan siapa itu yang Irjen Pol yang bagian hukumnya Meneg BUMN itu saya surati juga diam, saya surati direktur SDMnya PT. TASPEN diam, saya surati Komisi III diam, lalu saya harus bersurat kemana lagi termasuk ke Ombudsman, maka karena saya sudah surati semua, semua diam, maka saya beritahukan kepada pemegang saham, biar kalian tahu. Terimakasih."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: