Kombes Budhi Herdi 'Nakal' Turuti Perintah Irjen Fadil Imran? Dipaksa Kapolda Sebut...

Kombes Budhi Herdi 'Nakal' Turuti Perintah Irjen Fadil Imran? Dipaksa Kapolda Sebut...

Kesalahan Telak Kombes Budhi Herdi di Kasus Brigadir J---Istimewa

Dikarenakan Kombes Budhi Herdi sudah berani bersuara soal dugaan pelecehan seksual, maka divisi Humas Mabes Polri kemudian merilis ulang dan disebut adanya pelecehan yang dialami Ibu PC.

BACA JUGA:Pantas! Mudah Bagi Napoli Kalahkan Liverpool 4-1, Ini Fakta Buruknya Pertahanan Virgil van Dijk Cs

BACA JUGA:Sempat Ricuh, Ada Teriakan 'Anies Presiden!' di Gedung KPK

"Mulai dari situ perannya Pak Fadil mulai terlihat," pungkas Linda.

Sebelumnya Linda juga mencium bau-bau dari adanya keterlibatan Irjen Fadil Imran dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi juga disebut ikut terkena 'hipnotis' dari kongkalikong yang dibuat Fadil Imran dan Ferdy Sambo.

"Kami mendapat info adanya peran dari para perwira tinggi lainnya membantu dalam skenario Pak Sambo ini sudah sejak lama, cuma memang kami perlu waktu untuk memverifikasi-nya dan menerbitkan secara berkala mengenai babak-babak dalam drama ini yang bakal panjang," kata Linda, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Tempodotco pada Rabu, 7 September 2022.

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Punya Naluri Kuat Ungkap Hubungan Putri dan Brigadir J: Sebagai Penyidik Senior...

BACA JUGA:11 Jam Diperiksa KPK, Anies Baswedan Tersenyum: Insyaallah Bisa Jadi Terang Benderang

Linda menyebut bahwa ada dugaan Fadil Imran sudah pernah diceritakan langsung oleh Ferdy Sambo terkait kejadian yang sebenarnya dari kasus Brigadir J.

"Di sini Pak Fadil, kami mendapat info berperan memang sejak awal (pembunuhan Brigadir J), jadi sejak kejadian, jadi kami mendapat kabar Pak Sambo yang mengontak Pak Fadil memang dan disitu Pak Fadil kabarnya pengakuan Pak Sambo kepada Pak Fadil itu mengenai kejadian yang sesungguhnya," tutur Linda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: