HUT ke-67 Lantas, Dirlantas PMJ: Kita Terus Komitmen Pecahkan Kemacetan Jakarta

HUT ke-67 Lantas, Dirlantas PMJ: Kita Terus Komitmen Pecahkan Kemacetan Jakarta

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman.-twitter @tmcpoldametro-

JAKARTA, DISWAY.ID- Merayakan hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke-67, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman bertekad Polisi lalulintas (Polantas) bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Kombes Latif juga mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memecahkan segala permasalahan lalulintas di ibu kota.

"Tentu isu di Jakarta adalah masalah kemacetan, jadi kami memang fokus bagaimana di ulang tahun ini kami berkomitmen betul untuk menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan, khususnya mengatasi masalah kemacetan di Jakarta ini," ujar Kombes Latif di bunderan HI, Jakarta, Minggu 18 September 2022.

BACA JUGA:HUT ke-67 Lantas, Kapolda Metro Jaya Harap Polantas Semakin Maju dalam Mengabdi Masyarakat

Pada momen peringatan hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 ini, Kombes Latif juga menuturkan mengajak segala elemen masyakarat untuk merayakannya.

"Pagi hari ini juga kami mengajak kepada seluruh pecinta seni, khususnya anak-anak sekolah yang mempunyai bakat untuk menuangkan inspirasinya dengan tema  Polisi Untuk Kemanusiaan " tambahnya.

"Kami sengaja adakan di Bundaran HI ini, karena ini Kota Metropolitan, titik pusat keramaian masyarakat dan kami ingin tunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa lalu lintas betul-betul ingin mengapresiasi setiap karya khususnya anak-anak muda agar melampiaskan energi positifnya dalam kanvas pada pahi hari ini," jelas Kombes Latif.

Kombes Latif juga mengungkapkan, pada peringatan Dirgahayu Lalulintas Bhayangkara ke-67 ini pihaknya juga melakukan aksi baksi sosial.

"Bakti sosial yang kita laksanakan, kita sudah bagikan 15.500 paket kepada orang yang membutuhkan, apalagi saat pandemi seperti ini, kita haris bangkit bersama, kita harus merasakan susah bersama-sama, bahagia bersama-sama," terangnya.

"Ini komitmen kami dari kepolisian Polda Metro Jaya khususnya Dirlantas Polda Metro Jaya untuk berada di tengah masyarakat dan berada di masyarakat," lanjut Kombes Latif.

BACA JUGA:PKB Target 100 Kursi DPR RI, Jazilul Fawaid: Lainnya Sepi, Kita Jalan Terus

BACA JUGA:Pilpres 2024 Berpotensi Muncul 4 Paslon

BACA JUGA:Ngeri, Ibu dan Anak Kena Ledakan Petasan Sampai Gosong

BACA JUGA:Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia

Sumber: