Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Dilaporkan Buntut Prank KDRT, Sahabat Polisi: Kami Harus Bertindak

Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Dilaporkan Buntut Prank KDRT, Sahabat Polisi: Kami Harus Bertindak

YouTuber Baim Wong Batal Naik Haji Meski Sudah di Pesawat---Instagram/@baimwong

Pihak kepolisian menegaskan tindakan yang dilakukan oleh youtuber Baim Wong berserta Isterinya melanggar tindak pidana, atas kasus prank yang dibuat di kantor polisi. Keduanya berpura-pura membuat laporan palsu atas kasus KDRT.

BACA JUGA:Pimpin Apel Gelar Pasukan P20, Kapolda Metro Jaya Singgung Tragedi Kanjuruhan

BACA JUGA:Royal Enfield Gelar Riding Custom Sejauh 547 KM, Dari Jakarta Menuju Kustomfest 2022 Yogyakarta

Video prank ini membuat sejumlah pihak marah atas prilaku keduanya. Karena kasus KDRT ini sangat sensitif dan tidak boleh main-main. Banyak pihak yang marah atas konten yang dibuat oleh Baim dan isterinya.

Pasangan suami dan istri itu membuat video prank seputar Paula yang menjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK) angkat bicara terkait prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Youtuber Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi menyebut apa yang dilakukan Baim Wong adalah sesuatu yang tak pantas dan tak layak untuk ditiru. 

BACA JUGA:Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Kabur dari Rumah Bawa 3 Anaknya

BACA JUGA:Menang Lawan Guam, Timnas Indonesia U-17 Diperingatkan PSSI Untuk Fokus 3 Laga Berikutnya

"Sesuatu hal yang tak pantas dan tak layak ditiru," ujar Edwin lewat pesan singkat kepada awak media, Senin 3 Oktober 2022.

Tak sepantasnya peristiwa yang tidak diinginkan oleh semua pihak untuk menjadi bahan candaan, KDRT itu merupakan kekerasan yang harus diperangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: