Pesan Kapolda di HUT TNI Ke-77: Tetap Menjadi Kebanggaan dan Kecintaan Rakyat dalam Menjaga NKRI

Pesan Kapolda di HUT TNI Ke-77: Tetap Menjadi Kebanggaan dan Kecintaan Rakyat dalam Menjaga NKRI

Irjen Pol FadiI Imran menggelar acara putong tumpeng-Istimewa/M.Iksan-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 5 Oktober 2022.

Sebelum acara puncak HUT TNI ke-77 di Istana, Irjen Pol FadiI Imran menggelar acara potong tumpeng yang ditujukan ke Posko Kodim 0501/JP Koramil 04/Gambir di Taman Monas.

“Jajaran Polda Metro Jaya beserta seluruh anggota dalam kesempatan ini, dalam rangka hari ulang tahun TNI, jajaran Polda Metro Jaya mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-77,” ujar Irjen Fadil kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2022.

BACA JUGA:Liga 1 Ditunda 2 Pekan, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kolaborasi dan kerjasamanya selama ini dengan Polri khususnya di wilayah Jakarta.

“Khusus kami yang di Jakarta ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah DKI Jakarta yang selama ini sudah berkolaborasi, bekerja sama, bahu membahu,” ungkapnya.

“Semoga TNI selalu di hati kita semua dalam menjaga NKRI, mengawal kemerdekaan, mengawal pembangunan nasional,” tambahnya.

BACA JUGA:Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Bertambah Jadi 131 Jiwa

Dalam HUT TNI Ke-77, Irjen Fadil berharap kolaborasi bersama TNI dapat dipererat dan ditingkatkan lagi untuk menjaga Jakarta.

“Kami berharap, Panglima, ke depan kerja sama ini terus bisa kita pererat dan kita tingkatkan, memberikan rasa nyaman, rasa aman kepada masyarakat Jakarta,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: