Bintang Emon Beritahu Tutorial 'Mundur', Sindir Iwan Bule?

Bintang Emon Beritahu Tutorial 'Mundur', Sindir Iwan Bule?

Bintang Emon--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelawak Bintang Emon membuat tutorial atau cara untuk 'mundur' dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Tidak dijelaskan secara pasti untuk apa video tutorial 'mundur' itu, tetapi banyak yang meyakini bahwa video tersebut untuk menyindir Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan atau Iwan Bule.

Diketahui sebelumnya Iwan Bule sudah menegaskan bahwa dirinya enggan mundur dari posisinya setelah terjadinya Tragedi Kanjuruhan.

BACA JUGA: Desakan Iwan Bule Mundur Mencuat, Menpora Ogah Ikut Campur: Kita di Wilayah Masing-masing

BACA JUGA:Dilarang Joget di Acara Organ Tunggal Seorang Istri Tega Tembak Suaminya, Pas Ditangkap Polisi Lagi Pesta Sabu

Dalam video yang diunggah Bintang Emon, ia memberitahu gerak mundur, yang dimaksudkan bahwa siapa tahu ada yang belum mengetahuinya.

"Nih, tutorial mundur. Siapa tahu ada yang ga tau caranya mundur," kata Bintang Emon, seperti dikutip Disway.id dari akun Instagram-nya (@bintangemon).

Kemudian pria berusia 26 tahun itu menyebut bahwa tidak semua orang bisa 'mundur' karena ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya.

Hambatan dari 'mundur' itu ditulis Bintang Emon ke dalam empat kategori, yakni: 'sayang duitnya, biar tetep ada kerjaan, mau nyalon, udah modal buat jabatan'

BACA JUGA:Irjen Aryanto Sutadi Curigai Tokoh Intelektual di Belakang Tragedi Kanjuruhan Malang, Pasti Ada Orangnya

BACA JUGA:Heru Resmi Jadi Pj Gubernur, Anies : Kita Semua Bersyukur

"Tapi ga semua keadaan orang bisa mundur. Kayak gua nih, tuh.. ga bisa karena ada ininya nih," ucap suami Alca Octaviani itu.

"Jadi kita tuh harus mengerti semua orang ga bisa disuruh mundur langsung mundur. Enggak, kita harus mengerti keadaannya, itu hak mereka." tutupnya.

Sebelumnya, Bintang Emon sudah mengkritik panitia penyelenggara dari pertandingan Arema FC dan Persebaya Surabaya yang tidak mampu menjaga keamanan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: