Formula 1 Seri 18 Jepang: Semua Pembalap Mulai Dari Nol, Hujan Persulit Pembalap Tentukan Setingan Mobil

Formula 1 Seri 18 Jepang: Semua Pembalap Mulai Dari Nol, Hujan Persulit Pembalap Tentukan Setingan Mobil

Formula 1 seri 18 Jepang semua pembalap akan mulai dari nol dan kondisi cuaca mempersulit pembalap tentukan setingan.-tangkapan layar video f1-

BACA JUGA:Terlalu Tangguh, Erling Haaland Sampai Tak Boleh Main di Liga Premier Inggris

BACA JUGA:Nah Lo! Identifikasi Pelempar Mobil Aparat Tragedi Kanjuruhan Terungkap, Tersangka Segera Diumumkan

“Saya harap pada FP 3 kami dapat merasakan kondisi lintasan yang kering sehingga kami mempunyai dua data yang akan sangat penting untuk menghadapi bapalan nanti,” tambah pembalap yang mencatatkan waktu tercepat di sesi FP 2 dengan 1.41.935.

Sedangkan Lewis Hamilton mengalami kemuan yang pesat di mana pada sesi FP 1 hanya berada di posisi 13 dan FP 2 melesat ke posisi 2.

Hamilton menjelaskan jika balapan nanti kondisinya seperti ini tentunya akan berat bagi semua pembalap dan berharap kondisi cuaca akan membaik.

“Dengan kondisi ini tak hanya memberatkan pembalap, namun tim makanik juga akan merasakan imbasnya karena harus gonta ganti setingan mobil,” ungkap Hamilton.

BACA JUGA:Status Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan, Penetapan Rizky Billar Hanya Tunggu Waktu

BACA JUGA:Aksi Pamungkas Dikecam Banyak Orang Usai Diduga 'Gesek-gesek' HP Penggemar ke Alat Kelaminnya

“Kami harus selalu merubah setingan, mulai dari ban, mesin hingga keseimbangan mobi setiap sesinya dan akan menjadi sebuah pilihan yang sulit saat balapan nanti,” tambahn Hamilton.

“Tapi menurut saya dengan lintasan basah ini paling tidak kami bisa mengimbangi Ferrai dan Red Bull, karena dengan kondisi lintasan kering mereka akan sangat kencang,” ungkapnya.

Seri ini menjadi paling sial bagi Mick Schumacher yang harus meninggalkan mobilnya di pinggir lintasan setelah menabrak pembatas trek.

BACA JUGA:Gegara Ini Bima Sakti Tak Puas Setelah Timnas U17 Indonesia Kalahkan Palestina, Banyak PR Hadapi Malaysia

BACA JUGA:6 Tips Perawatan Sepeda Motor Pasca Banjir, Pastikan Mesin Bebas Dari Air

Kondisi mobilnya cukup parah, bahkan tim mekaniknya mengungkapkan bahwa ini adalah kecelakan paling memusingkan tim mekanik.

Sedangkan Max Verstappenn yang memiliki poin terpaut cukup jauh dengan pembalap lain sangat tenang menghadapai seri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: