Status Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan, Penetapan Rizky Billar Hanya Tunggu Waktu

Status Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan, Penetapan Rizky Billar Hanya Tunggu Waktu

Status kasus KDRT Lesti Kejora naik ke penyidikan sedangkan status Rizky Billar hanya menunggu waktu. -Instagram Lesti Kejora-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dengan naiknya status kasus KDRT Lesti Kejora naik ke penyidikan, di mana pihak Polres Metro Jakarta Selatan membutuhkan keterangan tambahan dari para saksi.

Pemeriksaan terhadap laporan KDRT Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar sebelumnya sudah dilakukan pada pukul 11 siang WIB, pada Jumat 7 Oktober 2022 lalu.

"Pemeriksaan tambahan nantinya tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan mengingat kondisi kesehatan Lesti Kejora yang belum membaik," ujarnya AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, penyidik melakukan upaya jemput bola guna melakukan pemeriksaan tambahan terhadap pedangdut berusia 23 tahun itu.

BACA JUGA:Aksi Pamungkas Dikecam Banyak Orang Usai Diduga 'Gesek-gesek' HP Penggemar ke Alat Kelaminnya

BACA JUGA:Gegara Ini Bima Sakti Tak Puas Setelah Timnas U17 Indonesia Kalahkan Palestina, Banyak PR Hadapi Malaysia

"Iya kita akan jemput bola," tutur AKP Nurma.

"Kita kan juga butuh keterangan dia, nantunya kami yang akan ke sana karena menginngat kondisinya yang seperti itu," sambungnya.

Menurut AKP Nurma saat ini pihak penyidik masih mendalami kesaksian dari saudari Lesti, dan ditunggu saja kapan bisa datang ke Polres Jakarta Selatan.

“Untuk saudari kita L kami akan meminta kesaksiannya lagi, sehingga kita dapat menggali lagi keterangannya, dengan demikian ditunggu saja untuk bisa datang ke Polres Jakarta Selatan,” ujar AKP Nurma.

BACA JUGA:6 Tips Perawatan Sepeda Motor Pasca Banjir, Pastikan Mesin Bebas Dari Air

BACA JUGA:Jangan Asal Terobos Banjir, Pastikan Perlindungan Asuransi Terpenuhi

“Nanti kita bisa cek kembali ke penyidik apakah bisa mendatangi saudari L atau saudari L bisa datang langsung ke Polres Jakarta Selatan. Nanti kita cek kembali ke penyidik.” papar AKP Nurma.

Sedangkan rencana kedatangan Lesti ke Polres Jakarta Selatan menurut AKP Nurma masih belum ada konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: