Status Laporan KDRT Lesti Kejora Naik Jadi Penyidikan, Rizky Billar Jadi Tersangka?

Status Laporan KDRT Lesti Kejora Naik Jadi Penyidikan, Rizky Billar Jadi Tersangka?

Status laporan KDRT Lesti Kejora naik jadi penyidikan, namun masih belum diungkapkan apakah Rizky Billar jadi tersangka.--PMJ NEWS

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menindak lanjuti atas laporan KDRT yang di serahkan oleh Lesti kejora, pihak kepolisian telah menaikan status laporan tersebut.

Status laporan KDRT Lesti Kejora naik jadi penyidikan, namun masih belum diungkapkan apakah Rizky Billar jadi tersangka.

Naiknya status dari laporan polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora dari penyelidikan menjadi penyidikan tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan

Kombes Zulpan mengungkapkan bahwa naiknya status penyidikan KDRT Lesti Kejora berdasarkan hasil dari gelar perkara yang dilakukan.

BACA JUGA:Sindiran Telak Iwan Fals Soal Tragedi Kanjuruhan Malang, Jokowi Ikut 'Disenggol': Mungkin Presiden juga Salah

BACA JUGA:Viral! Menu Irjen Sambo Ditemukan di Aplikasi Ojol, Kepanjangannya Bikin Melongo

Kepolisian sebelumnya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan menerima bukti serta hasil visum.

"Pihak penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara terkait kasus ini, di mana dalam gelar perkara dengan hasil visum dan pemeriksaan terhadap lima orang saksi," jelas Kombes Zulpan.

Sebelumnya pihak kepolisian mengungkapkan fakta baru bahwa sebelum dilaporkan atas KDRT, Lesti Kejora pernah dilempar dengan bola billiard oleh Rizky Billar.

BACA JUGA:Marak Begal di Bekasi, Irjen Fadil Imran Beri Arahan Tegas ke Tim Patroli Printis Presisi: Sikat Penjahat!

BACA JUGA: Ucapan Singkat Baim Wong Jelang Pemeriksaan Curi Perhatian, Ekspresinya Disorot Tajam

Menurut Kombes Pol Zulpan, diduga Rizky Billar juga pernah melempar Lesti Kejora dengan bola billiard, di mana peristiwa tersebut terungkap berdasarkan hasil penyelidikan laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Peristiwa Lesti Kejora dilempar bola billiard oleh Rizky Billar saat suaminya sedang emosi dan marah pada istrinya,” papar Kombes Pol Zulpan,.

pelemparan tersebut terjadi ketika Rizky sedang emosi dan marah kepada istrinya, Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: