Bogor Dikepung Bencana Alam, Atalia Praratya ke Lokasi Pengungsian : Ini Adalah Jawa Barat

Bogor Dikepung Bencana Alam, Atalia Praratya ke Lokasi Pengungsian : Ini Adalah Jawa Barat

Ketua Jabar Bergerak, Atalia Praratya menyambangi korban bencana alam di pengusian, Jumat 14 Oktober 2022. -@pemkotbogor-Instagram

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Belasan Rumah di Kabupaten Bogor Rusak Tertimpa Longsor

Sementara itu, satu Korban Longsor di Gang Barjo Ditemukan Meninggal Dunia, Dua Orang Masih Dalam Pencarian

Satu dari tiga korban longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang tertimbun longsor akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan, Jumat 14 Oktober 2022. 

Wali Kota Bogor, Bima Arya yang ikut turun langsung ke lokasi kejadian memastikan proses pencarian dan evakuasi berjalan maksimal.

BACA JUGA:Temukan 154 Pengendara Anak-anak, Ini yang Dilakukan Polres Bogor

"Satu jenazah sudah ditemukan ini laki-laki, masih ada dua lagi ya perempuan yang lokasi titiknya sudah diidentifikasi dan sekarang diintesifkan di titik itu," kata Bima Arya di lokasi.

Satu korban tanah longsor yang sudah ditemukan yakni atas nama Iwan (24), sedangkan dua korban yang masih tertimbun Cici (57), Dini (54). Selanjutnya setelah istirahat dan salat Jumat pencarian korban yang masih tertimbun akan kembali dilanjutkan.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk dibersihkan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: