Mahasiswi IPB Hanyut dari Bogor, Ditemukan di Banjir Kanal Barat Tambora

Mahasiswi IPB Hanyut dari Bogor, Ditemukan di Banjir Kanal Barat Tambora

Evakuasi di Banjir Kanal Barat, Tambora.-Ist-

BACA JUGA:Hokky Caraka Kagumi Shin Tae-yong: Pahlawan, Mental Pemain Semakin Terbentuk

Jenazah tersebut memiliki ciri-ciri menggunakan kemeja berwarna hitam dan gelang hitam di tangan kanan. Selanjutnya, tim Basarnas berjumlah 12 personel melakukan evakuasi terhadap korban.

“Selanjutnya dilakukan identifikasi awal korban oleh team identifikasi dari Polres Jakbar, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Kemudian mayat di bawa ke RSCM," jelas Putra.

"Jenazah diduga ada kaitan dengan kejadian pada hari Selasa, 11 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB, di Saluran Air Jl Dadali RT 04 RW 05, Tanah Sareal, Tanah Sareal, Kota Bogor, saat cuaca hujan dengan intensitas sangat lebat telah terseret arus sungai seorang berjenis kelamin perempuan beserta kendaraan roda dua," sambungnya.

Polisi telah menghubungi pihak keluarga untuk mengidentifikasi penemuan tersebut. Pihak keluarga melalui Putra, meyakini bahwa mayat tersebut adalah Ara.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban. Pihak keluarga meyakini bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sareal Bogor," ucap Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: