Putri Candrawathi Disebut Menggoda Brigadir J di Rumah Magelang, Kamaruddin: Almarhum Tidak Mau!

Putri Candrawathi Disebut Menggoda Brigadir J di Rumah Magelang, Kamaruddin: Almarhum Tidak Mau!

Putri Candrawathi.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kamaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum Brigadir J ungkapkan bahwa ia menerima berbagai informasi rahasia dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian Kamaruddin menjelaskan jika ada informasi yang ia dapatkan, salah satunya yakni Putri Candrawathi disebut menggoda Brigadir J.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kamaruddin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2022.

“Di Magelang itu, ada informasi bahwa terdakwa PC menggoda Almarhum. Lalu Almarhum tidak mau, dia pergi keluar,” ujar Kamaruddin.

BACA JUGA:Tangis Rosti Simanjuntak Pecah, Bersaksi Mengenang Putranya yang Patuh Bekerja

Kamaruddin juga menyinggung soal pelucutan CCTV, informasi yang diperolehnya juga mengatakan bahwa Kuat Ma’ruf memegang pisau yang ditujukan ke Brigadir J.

“Kemudian ada informasi juga bahwa Bripka RR pergi mengurus anak dari pada Bu PC ke tempat sekolahanya bersama Bharada E atau terdakwa,” ucap Kamaruddin

“Kemudian ada informasi mengenai pelucutan atau penyembunyian barang bukti seperti CCTV atau DVR,” tandasnya.

Di sisi lain, Kamaruddin Simanjuntak ungkapkan ada kejanggalan saat adik Brigadir J, Reza saat datangi rumah Ferdy Sambo di hari terjadinya penembakan. 

BACA JUGA:Kemenag Minta Toilet Jemaah Haji Wanita Ditambah Tahun Depan

Adik Brigadir J yang kabarnya sering ke rumah Ferdy Sambo merasakan hal aneh tidak seperti sebelumnya. Diketahui Reza sempat digeledah oleh ajudan Ferdy Sambo.

Padahal biasanya, Reza tidak pernah digeledah karena ia sudah sangat dekat sekali dengan keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi 

“Adik almarhum ini menganggap Pak Ferdy Sambo itu sebagai keluarganya, jadi dia sudah sering mondar-mandir ke rumah itu. Karena adik almarhum ini juga dekat dengan ibu PC, sering chating-chatingan atau wa-waan termasuk di bulan Mei ketika Ibu PC dan Pak Ferdy Sambo naik jet pribadi ke Bali membawa anak-anaknya termasuk anjingnya semua dibawa ke sana, di situ mereka juga chating-chatingan melalui WhatsApp,” ujar Kamaruddin, dilansir dari PMJ NEWS, Selasa 25 Oktober 2022.

BACA JUGA:Bersaksi di Sidang Bharada E, Kamaruddin Sebut Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: