393 Kendaraan Resmi G20 Summit, Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 Sudah Tiba di Bali

393 Kendaraan Resmi G20 Summit, Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 Sudah Tiba di Bali

Kendaraan Resmi G20 Summit Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 Tiba di Bali-Hyundai-

Untuk diketahui, Genesis adalah merek otomotif mewah global dari Hyundai Motor Group yang memberikan standar tertinggi dalam hal performa, desain, keamanan, dan inovasi, dan secara bersamaan terus mendorong masa depan yang berkelanjutan. 

Dengan lini model produk mewah yang terus bertumbuh, Genesis menargetkan posisi sebagai pemimpin di era elektrifikasi. 

BACA JUGA:Kabar Baik! Dana BOS Madrasah Tahap II Cair, Simak Cara Pencairannya ke Bank

BACA JUGA:Massa Aksi Akbar 411 Gelar Shalat Ashar Jama'ah, Mantu HRS Menjadi Imam

Electrified G80 adalah model mobil listrik premium pertama dari Genesis yang ditunjuk sebagai mobil VIP resmi untuk pejabat negara di G20 Summit dan menghadirkan standar baru untuk sedan listrik mewah karena performa dan teknologi tingkat tinggi.

Pada bagian eksterior, model ini memiliki bentuk yang menarik perhatian dengan gril aerodinamis berupa pola G-Matrix terbalik khas Genesis. 


Hyundai IONIQ 5 resmi jadi kendaraan listrik Presidensi G20 Indonesia 2022 di Bali-Foto/Dok/Hyundai-

Sedangkan di sisi interior, Genesis menghadirkan interior terbaik di kelasnya dengan konsep ‘Beauty of White Space’ dilengkapi material ramah lingkungan di seluruh bagian interior yang terus menghadirkan nilai-nilai keberlanjutan yang ingin direalisasikan oleh Genesis.

Sementara itu, IONIQ 5 merupakan mobil listrik mid-size dari Hyundai yang mendapatkan sambutan luar biasa sejak mobil ini diluncurkan. 

BACA JUGA:Berikut Cara Ajukan Set Top Box Gratis Kominfo, Khusus Jabodetabek

BACA JUGA:Cakep! AHM Juga Ajak Pengunjung 'Cari Aman' di IMOS 2022

Kehadiran IONIQ 5 merupakan terobosan baru dan langkah bersejarah bagi industri otomotif Tanah Air karena merupakan mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) pertama diproduksi secara massal di Indonesia, tepatnya di pabrik Hyundai, Cikarang, Jawa Barat.

IONIQ 5 menghadirkan desain futuristik dilengkapi dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama  dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP), sebuah platform dengan banyak keunggulan yang dirancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model kendaraan BEV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: