Ada 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 di ICE BSD Dihentikan Polisi

Ada 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 di ICE BSD Dihentikan Polisi

Konser NTC 127 dihentikan yang menurut Polda Metro Jaya tindakan tersbebut demi keamanan para menonton di ICE BSD.-twitter @Plawalstory-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Dikarenakan terjadi dorong-dorongan antar penonton yang menyebabkan 30 orang pingsan, akhirnya pihak Kepolisian menghentikan konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127 yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat 4 November 2022 malam.

Dihentikannya konser NCT 127 ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan yang mengatakan konser tersebut dihentikan sekitar pukul 21.20 WIB.

BACA JUGA:Sesi East Region Selesai, Kompetisi DBL 2022 Siap Cari Best of The Best Tim Basket Jakarta

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Ford Mustang GT Fastback, Mobil Sport Berplat RFD yang Viral, Harganya Mantep Bener!

“Konser NCT yang di Tangerang BSD dihentikan kepolisian pada pukul 21.20 WIB. Konser itu telah berlangsung dari jam 19.00 WIB, sudah berjalan kurang lebih 2 jam 20 menit,” buka Kombes Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 4 November 2022.

“Rencananya Konser itu berlangsung sampai pukul 22.00 WIB. dihentikan pukul 21.20 WIB oleh kepolisian dilakukan oleh Kapolres Tangsel yang pimpin Pam di sana dengan pertimbangan keselamatan penonton, “ tambahnya.

BACA JUGA:Netizen Curiga, Mobil Sport Bisa Pakai Plat 'Dewa', Polisi: Itu Plat Bodong

BACA JUGA:Preview Chelsea Vs Arsenal: Skuad Mikel Arteta Unggul Head To Head

“Karena di situ terjadi penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama mendekati penyanyi sehingga terjadi dorong-dorongan sehingga ada yang pingsan 30 orang di situ. Untuk hindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jatuhnya korban maka kepolisian ambil langkah menghentikan pukul 21.20 WIB,” jelas Kombes Zulpan.

Kemudian menurut Kombes Zulpan, 30 orang yang pingsan sudah diberikan pertolongan dan sudah sehat kembali.

BACA JUGA:Kebijakan ASO Disebut Bertentangan dengan Putusan MK, Hary Tanoe: Merugikan Masyarakat Jabodetabek

BACA JUGA:Penolakan Wanita Kebaya Merah Sempat Terdengar saat Dirayu 'Nakal' di Hotel, Sikapnya Mendadak Berubah

“Sekarang Konser dinyatakan selesai untuk malam ini kemudian panitia dan kepolisian sekarang sedang mengawasi keluarkan penonton dari tempat acara,” ungkapnya.  

Sementara itu, konser boyband NCT 127 di Indonesia ini dalam rangka konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link yang digelar di ICE BSD pada 4-5 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: