Insiden Aneh, Bocah 8 Tahuh Gigit Ular Kobra Dua Kali Sampai Mati

Insiden Aneh, Bocah 8 Tahuh Gigit Ular Kobra Dua Kali Sampai Mati

Saat musim kemarau ini banyak bermunculan binatang yang mencari tempat lembab atau sejuk sebagai persembunyian. -Michael Kleinsasser-Pixabay

INDIA, DISWAY.ID - Insiden aneh terjadi di India saat ular kobra mati setelah digigit bocah berusia 8 tahun sebanyak dua kali.

Seorang bocah lelaki menggigit seekor ular kobra sampai mati setelah ular itu melilit tangannya di desa Pandarpadh, distrik Jashpur, India.

Bocah bernama Deepak itu digigit ular kobra beracun saat dia bermain di halaman belakang rumahnya pada Senin, 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jadi Langganan Banjir, Warga Tegal Parang Jaksel Minta Perhatian Lebih dari Pemprov DKI

BACA JUGA:Nama Asli Pemeran Video Syur Inisial R Terbongkar: Bukan Roy Marteen atau Rizky Billar

"Ular itu melilit tangan saya dan menggigit saya. Saya sangat kesakitan," kata Deepak, seperti dikutip Disway.id dari laman newindianexpress pada Sabtu, 5 November 2022.

"Karena reptil itu tidak bergerak lagi ketika saya mencoba melepaskannya, saya menggigitnya dengan keras dua kali. Itu semua terjadi dalam sekejap," tambahnya.

Setelah mengetahui kejadian itu, keluarga Deepak membawanya ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa kondisi kesehatan sang anak.

"Dia dengan cepat diberikan anti racun ular dan diawasi seharian penuh, lalu setelahnya dipulangkan," kata Dr Jems Minj, petugas medis.

BACA JUGA:Hasil FP3 MotoGP Valencia, Motor Tim Valentino Rossi Hancur Terbakar, Jack Miller Tercepat!

BACA JUGA:Digentayangi Setan, Pemain dari Klub Asal Thailand Ini Pilih Tidur Satu Kamar

Menurut keterangan sang dokter, Deepak sama sekali tidak terinfeksi racun atau bisa dari ular kobra yang sempat menggigitnya.

Hanya saja memang terlihat jelas bekas gigitan kering yang tampak pada tangan sang anak.

"Deepak tidak menunjukkan gejala apa pun dan pulih dengan cepat karena gigitan kering ketika ular berbisa menyerang," tutur pakar ular, Qaiser Hussain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: