Alasan Ferry Paulus Jabat Dirut LIB Hanya 3 Bulan

Alasan Ferry Paulus Jabat Dirut LIB Hanya 3 Bulan

Dirut PT LIB, Ferry Paulus-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ferry Paulus sebut dirinya menduduki jabatan Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya tiga bulan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ferry Paulus dan menjelaskan bahwa itu merupakan permintaannya kepada pemegang saham PT LIB

"Intinya persyatan yang saya minta ke pemegang saham cuma 2 sampai 3 bulan kedepan," katanya usai konferensi pers rapat umum pemegang saham luar biasa 2022 PT Liga Indonesia Baru, Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:Di KTT G20, Zelensky Tunjukkan Kemenangan Ukraina di Depan Menlu Rusia: Kherson Sudah Bebas!

BACA JUGA:Duet Anies - Ganjar Dinilai Menarik, Punya Massa Banyak

Menurut Ferry, untuk menjadi Dirut PT LIB merupakan jabatan yang berat.

"Hanya menghantarkan PT Liga Indonesia baru untuk melakukan transformasi. Karena jujur jabatan ini berat buat saya," ungkapnya.

Ferry Paulus sendiri menjadi Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengantikan Akhmad Hadian Lukita yang menjalani masa tahanan akibat tragedi Kanjuruhan Malang.

BACA JUGA:Black Pink Tahun Depan Konser di Jakarta, Intip Dulu Segudang Prestasinya di Kancah Musik Dunia

BACA JUGA:Nasdem Deklarasi Anies Capres Dinilai Sebuah Perjudian

Pengangkatan Dirut LIB ini diumumkan saat rapat umum pemegang saham luar biasa 2022 PT Liga Indonesia Baru yang diselenggarakan di The Sultan Hotel Jakarta, Selasa 15 November 2022.

"Mungkin ini sudah lumayan lama saya tidak bicara dengan teman-teman wartawan. Seperti hari ini saya dimintakan membawa PT LIB baru menuju transformasi baru," kata Ferry saat konferensi pers, Selasa 15 November 2022.

"Saya mau memberi informasi bahwa jabatan ini jabatan paling berat. Teman-teman tahu bahwa sepakbola kita baru terjadi tragedi Kanjuruhan," tambahnya.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Komisi X DPR RI Pertanyakan Peran Kampus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: