Tas Bahan Sintetis Bagus Tidak? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Tas Bahan Sintetis Bagus Tidak? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Tas bahan sintetis yang diminati dengan harga yang relatif terjangkau. --Facebook

Sehingga Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli tas kulit dari bahan sintetis ataupun tidak sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

BACA JUGA:Intip 5 Brand Fashion Lokal Indonesia yang Mendunia, Kamu Sudah Punya?

1. Tas Bahan Sintetis Lebih Terjangkau

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh tas dari bahan sintetis yaitu memiliki harga yang lebih terjangkau. Bahkan, beberapa tas juga bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 100 ribu saja.

Sehingga cocok digunakan oleh siapapun dari berbagai jenis kalangan dan profesi.

2. Memiliki Permukaan yang Licin dan Mengkilap

Kelebihan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan tas bahan sintetis yaitu memiliki permukaan yang licin dan mengkilap.

Hal tersebut juga bisa menjawab pertanyaan mengenai tas bahan sintetis bagus tidak. Karena dengan permukaan yang seperti ini, tas yang Anda miliki akan tampak cantik dan elegan.

Ciri permukaan yang licin dan mengkilap terjadi karena penggunaan material berupa bahan PVC untuk tas atau yang disebut dengan plastic leather.

Namun banyak juga tas dari bahan sintetis yang memiliki tekstur berbeda-beda yang disesuaikan dengan bentuk permukaan tas kulit dari hewan aslinya.

BACA JUGA:Keren! Bersanding dengan Al Ghazali, Bonge Jadi Model 3Second di JF3 2022

3. Material Tas yang Tidak Mudah Basah dan Kotor

Kemudian, Anda juga bisa menilai jika tas bahan sintetis bagus tidak karena tidak mudah basah maupun kotor. Hal tersebut terjadi karena material atau bahan PVC untuk tas yang digunakan cenderung licin sehingga tidak mudah basah ataupun menyerap air.

Sehingga tas menjadi sulit basah walaupun digunakan di bawah guyuran hujan.

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan tas dari bahan sintetis saat bepergian jauh ataupun berlibur ke alam bebas. Karena permukaan tas akan lebih aman dan tidak mudah terkena noda yang membandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: