Tas Bahan Sintetis Bagus Tidak? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Tas Bahan Sintetis Bagus Tidak? Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Tas bahan sintetis yang diminati dengan harga yang relatif terjangkau. --Facebook

4. Warna Tas Kulit Sintetis Lebih Awet dan Variatif

Terakhir, kelebihan dari tas bahan sintetis yaitu memiliki warna yang lebih awet dan tahan lama. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tas kulit sintetis yang dimiliki memudar setelah pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

Bahkan, Anda juga bisa bebas memilih warna tas kulit sintetis karena tersedia banyak warna yang lebih variatif. Sehingga tampilan tas kulit sintetis lebih unik dan dapat menyesuaikan dengan outfit yang Anda gunakan.

Kekurangan Tas Bahan Sintetis

Setelah mengetahui beberapa kelebihan di atas, Anda juga perlu mengetahui kekurangan tas dari bahan sintetis. Berikut ini beberapa kekurangan yang dimiliki tas kulit sintetis sebagai bahan pertimbangan untuk membelinya.

1. Tas Kulit Sintetis Cenderung Mudah Rusak

Penggunaan tas kulit sintetis cenderung lebih mudah rusak karena material yang digunakan kurang kuat. Sehingga Anda perlu menggunakan perawatan tas yang baik dan benar serta menyimpannya dengan tepat.

2. Tidak Memiliki Tekstur Kulit Asli yang Unik

Kekurangan lainnya dari tas bahan sintetis yaitu tidak memiliki tekstur kulit hewan yang asli. Sehingga tidak memiliki nilai estetika dari corak alami sebagaimana yang dimiliki oleh tas kulit asli.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki aksesoris dari bahan PVC untuk tas atau tas bahan sintetis? Demikian artikel singkat mengenai tas bahan sintetis bagus tidak, semoga bermanfaat.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: