Temuan Buku Berbagai Agama di TKP 1 Keluarga Tewas Kalideres, Penyidik Dalami Keterkaitan Ajaran Tertentu

Temuan Buku Berbagai Agama di TKP 1 Keluarga Tewas Kalideres, Penyidik Dalami Keterkaitan Ajaran Tertentu

Fakta terkait mobil milik satu keluarga yang tewas di Kalideres, sempat disebut hilang dan diduga dicuri-Foto/Dok/Disway.id/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polda Metro Jaya hingga kini masih mendalami temuan buku-buku berbagai agama yang ada lokasi tewasnya empat orang yang merupakan satu keluarga di Kalideres, Jakarta barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan penyelidikan tersebut melibatkan sejumlah tim ahli gabungan dari berbagai bidang.

BACA JUGA:Luna Maya Kenang Percintaan Masa Lalunya, Alasan Pilih Ariel Noah Terungkap

BACA JUGA:Suami Cekik dan Injak Leher Istri di Tangsel Diduga Gegara Isu Perselingkuhan, Begini Nasibnya Sekarang

"Jadi berbagai temuan dari berbagai sisi kami sedang adakan pendalaman, penyelidikan, pemeriksaan, penelitian yang dibantu oleh ahli-ahli yang berkompeten," ujar Kombes Hengki dikonfirmasi awak media, Rabu 16 November 2022.

Kombes Hengki mengatakan nantinya pihaknya bersama para ahli akan mencari keterkaitan setiap alat bukti yang ditemukan dengan hasil pemeriksaan keempat jenazah satu keluarga tersebut.

BACA JUGA:Kilas Balik Skandal Buku Merah, Novel Baswedan Ungkit Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi

BACA JUGA:Biar Cepat Terungkap, Penyidik Gandeng Tim Ahli UI dan RSCM Untuk Periksa 4 Jenazah 1 Keluarga di Kalideres

"Jadi ini sedang proses semuanya mudah-mudahan setelah pemeriksaan selesai kami akan adakan rilis bersama para ahli," jelasnya.

Sebelumnya Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengatakan temuan buku berbagai macam agama tersebut sangat perlu didalami oleh penyidik dalam mengusut kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres.

"Ada yang menarik menurut saya. Karena di TKP juga ditemukan buku-buku berbagai macam agama, kemudian buku-buku bacaan. Ini menurut kami penyidik perlu mendalami," tutur Benny.

BACA JUGA:Miris, Suami Injak Hingga Cekik Leher Istri di Depan Anak Heboh di Medsos: Udah, Udah, Udah Pak!

BACA JUGA:Alasan Thomas Doll Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022 Selain Negaranya Sendiri

Benny juga mengungkapkan, penyidik dapat menyelidiki buku-buku tersebut dengan memeriksa setiap coretan yang mungkin sengaja ditandai oleh anggota keluarga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: