Diklaim jadi Maskapai Terburuk di Dunia, Reaksi Lion Air Group Mengejutkan!

Diklaim jadi Maskapai Terburuk di Dunia, Reaksi Lion Air Group Mengejutkan!

Ilustrasi Pesawat Lion Air--disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID -- Baru-baru ini, maskapai penerbangan di Indonesia mendapat rating sebagai layanan maskapai terburuk di dunia berdasarkan laporan The 2022 Airline Index yang dikeluarkan oleh platform layanan travel Bounce.

Laporan ini didasarkan oleh survei kepada para traveler mengenai layanan maskapai di dunia tahun 2022.

Maskapai penerbangan tersebut merupakan 2 dari sekian banyak maskapai milik Lion Air Group, yakni Lion Air dan Wings Air.

Pihak Lion Air telah menanggapi hasil survei dari platform layanan perjalanan Bounce terkait Lion Air sebagai maskapai terburuk di dunia. Di mana Lion Air menduduki peringkat 1 dan Wings Air menduduki peringkat 2.

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Rumah 1 Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Mulai Dapat Titik Terang

Tanggapan Pihak Lion Air Group

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro memberikan beberapa tanggapan mengejutkan terkait layanan maskapai terburuk di dunia tahun 2022.

Ia menyinggung soal salah satu pelayanan yaitu aplikasi hiburan Lion Air Group bernama Tripper atau Batik Entertainment. Aplikasi yang dapat dinikmati oleh para penumpang saat sebelum, sesudah, bahkan saat melakukan penerbangan. 

Layanan hiburan gratis di pesawat (inflight entertainment), Tripper sudah tersedia dan dikembangkan secara bertahap. Tripper dapat diundah melalui Google Play Store dan Apps store untuk memberikan rasa kenyamanan dan pengalaman terbang menyenangkan.

BACA JUGA:Catatan 'Hitam' Komjen Agus Diduga Kecipratan Setoran Tambang, Surat Propam Bertandatangan Sambo Tersebar

Melalui Tripper penumpang dapat menikmati berbagai hiburan secara gratis mulai dari movies, TV show, vlogger, games, e-magazine, dan konten menarik lainnya.

Produk ini merupakan hasil dari kerjasama bisnis dengan PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia) sebagai perusahaan yang menyediakan wireless inflight entertainment (W-IFE).

Penumpang dapat menggunakan aplikasi ini saat melakukan penerbangan dengan cara mengaktifkan fitur Airplane Mode kemudian sambungkan dengan Wifi Batik Entertaiment lalu buka apikasi Tripper lakukan registrasi.

BACA JUGA:Mengejutkan, 3 Legenda Sepakbola Prediksikan Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Pilihan Eto’o Paling Ajaib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: