Pramono Anung Ungkap Wanita Bali Tarik-tarik Tangan Jokowi Ternyata Minta Sesuatu, Dapat Apa Ya? Netizen: Untung Nggak 'Didor'

Pramono Anung Ungkap Wanita Bali Tarik-tarik Tangan Jokowi Ternyata Minta Sesuatu, Dapat Apa Ya? Netizen: Untung Nggak 'Didor'

Detik-detik wanita di Bali nekat terobos iring-iringan dan tangan Jokowi saat melintas-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@fakta.indo-

Perempuan itu menghentikan aksinya dengan membawa sebuah kaos, pemberian dari Presiden Joko Widodo.

Marsda Wahyu Hidayat Sujatmiko yang merupakan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden, mengatakan kalau pihaknya akan melakukan evaluasi supaya kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa depan.

BACA JUGA:Persyaratan Pendaftaran PPK dan PPS Pemilu 2024, KPU Ajak Partisipasi Masyarakat

BACA JUGA:Surat Divpropam Tunggu Ketegasan Kapolri Bebas Tugaskan Kabareskrim, IPW: Buat Timsus

“Setiap selesai kegiatan kita pasti ada kegiatan evaluasi. Yang kurang-kurang kita perbaiki dan sempurnakan agar ke depan tidak terulang lagi,” tutur Marsda Wahyu Hidayat.

Di samping itu, Pramono Anung yang merupakan Menteri Sekretaris Kabinet angkat bicara terkait insiden itu.

Ia mengaku kalau dirinya semobil dengan Presiden pada saat iring-irangan, jika perempuan tersebut sangat ngefans sama Presiden hingga minta salaman dan minta kaos.

Pramono juga mengaku jika perempuan tersebut menarik-narik tangan Presiden, tapi Presiden menanggapinya dengan santai dan meminta paspamres jangan berlebihan.

Meskipun begitu setelah video ini beredar luas di media sosial dan disaksikan oleh banyak warganet, sontak beberapa dari mereka mempertanyakan penjagaan yang dilakukan oleh paspampres.

Berikut beberapa komentar warganet tentang insiden tesebut yang memenuhi akun instagram @fakta.indo.

“Nekad sekali, presiden itu dikawal paspampres dg pengawalan tingkat tinggi. Kalo ada yang mencurigakan bisa di dorrr,” tulis akun @berita_bojonegoro2.

“Untung masih ditarik kaga di dor. Bukti pertahanan kita untuk presiden masih kurang!” timpal akun @freedays99

“Mirisnya pengamanan presiden kita, sampe rakyat sipil bisa ndeket gitu, mau niatnya baek ato buruk tp namanya paspampres harus tegas dong,” susul akun @mike_gun

“Untung gak make jilbab kalian tau kan kalau dia make kerudung,” tutur akun @wandycris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: