Pramono Anung Ungkap Wanita Bali Tarik-tarik Tangan Jokowi Ternyata Minta Sesuatu, Dapat Apa Ya? Netizen: Untung Nggak 'Didor'

Pramono Anung Ungkap Wanita Bali Tarik-tarik Tangan Jokowi Ternyata Minta Sesuatu, Dapat Apa Ya? Netizen: Untung Nggak 'Didor'

Detik-detik wanita di Bali nekat terobos iring-iringan dan tangan Jokowi saat melintas-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@fakta.indo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Fenomena aksi seorang wanita yang nekat menerebos rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi perbincangan dan sorotan masyarakat Indonesia.

Pada Kamis 17 November 2022 seorang perempuan tak dikenal nekat menerobos iring-iringan Jokowi di Bali.

Meskipun sudah dikawal oleh paspamres dari arah depan, samping, dan belakang, namun perempuan berbaju putih dengan celana biru itu bisa membuat paspamres kecolongan.

BACA JUGA:Jokowi Ditagih Janji, Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Minta Ketegasan Sang Presiden di Kantor Komnas HAM: Katanya Harus Diusut Tuntas?

BACA JUGA:Paspampres Kecolongan, Detik-detik Wanita Terobos Pengawalan Jokowi Menegangkan, Ini yang Terjadi!

Dari video yang viral di media sosial, tampak iring-iringan mobil Jokowi melintasi jalanan Bali dengan pengawalan dari berbagai arah.

Jokowi sengaja membuka kaca mobil untuk menyapa orang-orang yang tengah menyaksikan iring-iringan rombongannya.

Namun, secara tiba-tiba seoara perempuan tak dikenal datang dan menerobos iring-irang tersebut.

Perempuan tersebut memasukkan tangannya ke dalam mobil presiden, hendak bersalaman dengan Joko Widodo.

BACA JUGA:Viral! Aksi Nekat Wanita Stop Mobil Jokowi di KTT G20 Bali, Langsung Diganjar Kaos Orang No 1 di Indonesia

BACA JUGA:Catatan Ferdy Sambo Seret Eks Kapolda Kaltim Hingga Kabareskrim Polri Diduga Kelola Uang Koordinasi Tambang Baru Bara Ilegal di Kaltim

BACA JUGA:Surat Divpropam Dugaan Komjen Agus Kecipratan Rp 6 Miliar Bisa Coreng Bareskrim, Kenapa Mabes Polri Masih Bungkam?

Melihat aksi nekat dari perempuan tersebut, seketika paspampres yang ada di samping mobil presiden turun dan berusaha menarik perempuan itu untuk menjauh dari Presiden Joko Widodo.

Entah apa yang dipikirkan perempuan ini, dia masih terus berusaha untuk memasukkan tangannya ke mobil hingga paspampres lainnya datang dan segera menindak tegas perempuan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: