Hilangnya Uang di Rekening Brigadir J Diungkap BNI: 'Dua Kali Transfer ke Rekening Ricky Rizal'

Hilangnya Uang di Rekening Brigadir J Diungkap BNI: 'Dua Kali Transfer ke Rekening Ricky Rizal'

Dalam kesempatan tersebut kondisi Brigadir J setelah penembakan dibeberkan Ridwan Soplanit dan mengatakan bahwa penembakan kepala tak masuk BAP.- Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidang Lanjutan Pembunuhan Brigadir J berlanjut hari ini pada, Senin, 21 November 2022 di pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Kuat Ma’ruf, Ricky Rizal dan Bharada Eliezer.

Salah satu pemeriksaan saksi hari ini atas kasus pembunuhan Brigadir J yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendatangkan saksi dari pihak Bank BNI yaitu Anita.

Hakim menanyakan kepada Anita soal status saksi yang datang pada perkara sidang pembunuhan berencana Brigadir J.

Anita dalam pemeriksaan di dalam ruangan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjelaskan bahwa dirinya berkerja di Bank BNI sebagai Custumer Service.

BACA JUGA:Viral! Supporter Timnas Ekuador Sorak 'Kami Ingin Bir', Netizen: Tamu Gak Tau Diri!

BACA JUGA:1 Miliar Orang Beresiko Kehilangan Pendengaran Menurut Sebuah Studi, Apa Penyebabnya?

Dalam persidangan tersebut Anita menjelaskan bahwa saat di BAP dirinya hanya diberi kuasa untuk membuka data nasabah dari saudara Ricky Rizal.

Data yang dibuka menurut Anita berupa rekening koran Ricky Rizal dan adanya transaksi sebesar 100 juta rupiah sebanyak dua kali.

"Yang saya serahkan itu data rekening koran tanggal 11 Juli 2022 dari rekening Ricky Rizal ada uang masuk melalui Internet cek Banking pemindahan dari 129624*4*2 rekening atas nama Nofriansyah Yosua 100jt dua kali di tanggal yang sama," terang Anita.

Sedangkan jumlah transaksi yang terdapat direkening tersebut menurut Anita mencapau 100 juta dengan transaksi sebanyak dua kali dengan total 200 jura rupiah.

BACA JUGA:Awas! BMKG Sebut Gempa Bumi di Cianjur Jabar Masih Ada Potensi Guncangan Susulan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Bumi 5,6 Guncang Cianjur Jawa Barat, Getaran Keras Terasa di Jakarta!

Masih dengan Anita, transaksi di rekening Ricky Rizal tersebut dilakukan melalu internet Banking atau Mobile Banking, atau yang melalui jaringan internet.

Akan tetapi terkait dengan transaksi di rekening Brigadir J, Anita menyebutkan bahwa dirinya tidak mempunyai kuasa untuk melakukan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: