5 Food Hack Sederhana Untuk yang Sedang Diet

5 Food Hack Sederhana Untuk yang Sedang Diet

Beberapa metode menurunkan berat badan yang alami tanpa obat dan diet menyiksa. --

2. Mengganti makan roti dengan mengonsumsi buah pisang

Kandungan karbohidrat sederhana dalam roti kalau lama kelamaan kamu konsumsi terus menerus tanpa melakukan aktivitas olahraga, bakal bikin lemak di dalam tubuh menumpuk dan bikin perut kamu buncit. Lebih baik mengganti konsumsi roti dengan konsumsi pisang.

Alasannya, pisang lebih murah, memiliki kandungan potassium yang tinggi, lebih tinggi seratnya, dan lebih rendah kadar gulanya. 

Potassium penting banget buat pembentukan otot (buat kamu yang pengen bentuk otot). Sedangkan kandungan serat, bisa memperlancar pencernaan dan bikin kamu lebih kenyang tahan lama. Selain itu, tidak bikin gula darah melonjak. Rasanya? Sama-sama enak.

BACA JUGA:Terkuak, Putri Candrawathi Sosok di Balik Berpindahnya Rp 200 Juta di Rekening Brigadir J, Bripka RR Buat Pengakuan!

BACA JUGA:Syarat Terbaru Naik Pesawat Semua Maskapai Penerbangan Mulai 21 November 2022

3. Ganti minuman teh botol dengan es teh Buatan sendiri

Minuman teh botol atau jus, kadar gulanya tunggi banget. Hampir sama seperti kadar gula dalam minuman softdrink. Rutin minum ini harian, bakal bikin kamu deket sama diabetes dan kegemukan. 

Kalau lagi pengen minum es teh, buatlah es teh sendiri. Rasanya sama segarnya kok. Selain itu, lebih murah, jadi lebih hemat pengeluaran. 

Es tehnya, bisa kamu campur jeruk nipis agar rasanya makin mantap dan segar. Lebih bagus lagi, kalau kamu ganti teh biasa dengan teh hijau. Khasiatnya lebih bagus.

BACA JUGA:Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SD di Cipete Beraksi 2 Kali Berujung Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Pelaku Pelecehan 2 Siswi SD di Cipete Masih Terus Diperiksa

4. Ganti makanan es krim dengan melon atau semangka dingin

Es krim lebih banyak kadar gulanya bro, makanya kenapa es krim manis dan nikmat. Ditambah lagi jika sering Mengonsumsi es krim terlalu banyak dapat meningkatkan risiko obesitas. 

Ini karena es krim mengandung kurang lebih 1.000 kalori. Sehingga menyebabkan lemak menumpuk di pembuluh darah dan organ tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: