Viral! Munas HIPMI Diwarnai Adu Jotos, Warganet: Gak Lucu, Mending Adu Prestasi!

Viral! Munas HIPMI Diwarnai Adu Jotos, Warganet: Gak Lucu, Mending Adu Prestasi!

Munas HIPMI diwarnai keributan-tangkapan layar twitter @NoveridaD-

Kericuhan dan adu jotos peserta HIPMI dikomentari, mantan petinggi Partai NasDem Niluh Djelantik angkat suara soal gelaran Munas XVII HIPMI di Solo yang diwarnai dengan adu jotos.

"Gelaran Munas XVII HIPMI di Solo diwarnai adu jotos. Semoga cepat damai," ujar Niluh dikutip dari unggahan twitternya, @niluhdjelantik.

Menurutnya orang-orang di HIPMI itu merupakan para penerus bangsa. Maka akan lucu jika terkenal lantaran pertikaian sesama pengurus.

BACA JUGA:Sosok Ki Joko Bodo, Mantan Paranormal 'Sakti' Ubah Istana Wong Shintink jadi Masjid, Ilmu Gendam Putihnya Bikin Merinding

BACA JUGA:Viral! Bukannya ke Pemerintah, Warga Konawe Selatan Minta Tolong Perbaikan Jalan ke Anies Baswedan: 'Tolong Perbaiki Jalan Kami'

"Kalian generasi penerus bangsa. Gak lucu kalau terkenalnya gara-gara adu jotos. Mending adu prestasi dan karya," tandasnya.

Kemudian di bagian lain video tampak kericuhan adu jotos dan tendangan.

Susi Pudjiastuti melalui akun twitternya@susipudjiastuti hanya memasang tanda emoji tertawa, dan dibalas dengan akun @OnlyFrens dengan mengatakan, Lebih baik mereka berkelahi daripada bersekongkol.

BACA JUGA:Kisah Selebrasi Unik Jack Grealish, Bersifat Personal dan Menyentuh untuk Finlay

BACA JUGA:Isi HP Jenazah Sekeluarga Kalideres Dibongkar Kepolisian, Polisi Libatkan Psikologi Forensik

Sebelumnya, sebanyak  4 ribu pengusaha muda menghadiri Munas HIPMI di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah pada 21 sampai 23 November 2022.

Munas sendiri dibuka langsung oleh Presiden Jokowi yang mengatakan, pentingnya kepercayaan di Hadapan anggota HIPMI

Presiden Jokowi dalam acara pembukaan Munas HIPMI menyatakan bahwa Indonesia baru saja menjadi tuan rumah menyelesaikan KTT G20 di Bali dan menjadi sebuah amanat kehormatan besar dan Indonesia betul-betul di puncak kepemimpinan global saat ini.

BACA JUGA:Ada Tulisan 'Love' di Belakang Kerah, FIFA Minta Timnas Belgia Ganti Seragam

BACA JUGA:Korban Reruntuhan Gempa Cianjur 162 Orang, Ridwan Kamil : Mayoritas Anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: