Spanyol Cukur Kosta Rika 7-0, Luis Enrique: Indahnya Sepak Bola, Kita Perlu Buat Lawan Kesal

Spanyol Cukur Kosta Rika 7-0, Luis Enrique: Indahnya Sepak Bola, Kita Perlu Buat Lawan Kesal

Luis Enrique Diincar Barcelona Lagi-@luisenrique_fcb-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Spanyol, Luis Enrique tampaknya berdecak kagum dengan penampilan anak asuhannya setelah menucukur Kosta Rika.

Timnas Spanyol sukses mempermalukan Kosta Rika 7-0 di Piala Dunia Qatar 2022.

Keunggulan manis Timnas Spanyol itu tercatat saat mereka melakoni laga perdana di Grup E yang dihelat di Al Thumama Stadium, Kamis 24 November 2022 dini hari.

Setelah pertandingan usai, Luis Enrique tak bisa sembunyikan kekagumannya.

BACA JUGA:Belum Bayar Sewa, Muncul Peringatan Situs Resmi Presiden.go.id Nggak Bisa Diakses, Kok Bisa?

“Sepak bola itu indah ketika keadaan berjalan seperti ini. Lawan memiliki kapasitas untuk menciptakan masalah, tetapi kami juga memiliki peluang untuk ciptakan masalah yang luar biasa," ujar Enrique, dilansir dari laman zerozero.

“Satu-satunya tujuan kami adalah terus mendominasi permainan. Untuk itu kita perlu menguasai bola dan membuat lawan kesal," ucap Luis Enrique.

Perlu diketahui, gol-gol kemenangan Timnas Spanyol dicetak oleh Ferran Torres, Dani Olmo, Marco Asensio, Gavi, Carlos Soler, dan Alvaro Morata.

Nazar Pedri

Gelandang Barcelona Pedri dengan berani menyatakan bahwa dia akan mencukur rambutnya botak jika Spanyol juara di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pedri merupakan salah satu dari tujuh pemain Barcelona yang masuk dalam skuat 26 pemain Luis Enrique untuk Piala Dunia Qatar.

Ia mendapat pujian sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia, Pedri yang berusia 19 tahun diharapkan tampil di setiap pertandingan untuk Enrique di Piala Dunia mendatang.

BACA JUGA:Alyssa Soebandono Dituding Depresi hingga Makin Kurus, Dude Harlino Angkat Bicara

Bermain di Piala Dunia FIFA pertamanya, Pedri sangat menantikan untuk melangkah lebih jauh dengan Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: