MAN 22 Jakarta Barat Didatangi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Demi Bekali Para Murid Bahaya Narkoba

MAN 22 Jakarta Barat Didatangi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Demi Bekali Para Murid  Bahaya Narkoba

Kegiatan penyuluhan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dilaksanakan di MAN 22 Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat -Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

BACA JUGA:Pilu, 3 Jenazah Santri Korban Gempa Diantar Satu Ambulans ke Kampung Halaman

BACA JUGA:Apa Itu Caudal Regression Syndrom? Kenali Penyebab dan Gejalanya

Efek yang ditimbulkan narkotika ini dapat mengubah struktur fisik serta fisiologi otak yang dapat menyebabkan sistem saraf dan hormon menjadi tidak seimbang dalam jangka waktu lama.

“Penelitian menunjukkan bahwa kerusakan otak akibat heroin dapat memengaruhi seseorang dalam mengambil keputusan, berperilaku, dan tanggapan pada situasi stres,” katanya.

Pengenalan narkoba tersebut bertujuan untuk menjaga lingkungan sekolah dengan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba bagi generasi milenial.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung program Polri yaitu operasi nila jaya 2022 dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberantasan Narkoba khususnya di kalangan pelajar,” ucapnya.

BACA JUGA:Apa Itu Caudal Regression Syndrom? Kenali Penyebab dan Gejalanya

BACA JUGA:Polres Metro Jakarta Barat Sediakan 300 Kantong Darah dan Kursi Roda Masyarakat

Akmal mengatakan, para pelajar harus bisa menahan diri terhadap gangguan narkoba, saat ini pihak kepolisian sangat serius memberikan penyuluhan dan edukasi tentang bahaya narkoba.

“Kita harap para siswa untuk mengikuti penyuluhan bahaya Narkoba ini dengan serius, antusias sehingga upaya yang kita lakukan ini diharapkan bisa membangun kemampuan dan ketahanan diri dari pengaruh narkoba,” ujarnya.

Polisi Memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Seluruh Siswa atau Siswi di MAN 22 Jakarta Barat, dan Jelaskan Dampak Dari Narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: