Perang Mantan Bintang Vs Bintang Baru di Polri, Ada Perilaku Menyimpang? IPW: Pengecut Semua!

Perang Mantan Bintang Vs Bintang Baru di Polri, Ada Perilaku Menyimpang? IPW: Pengecut Semua!

6 Jenderal Polisi pensiun tahun ini, 2 di antaranya proses pergantian---Polri

Ditambah lagi sebelumnya ada kesepakatan untuk saling menjaga sehingga terjadilah status quo tersebut.

BACA JUGA:Pengakuan Komjen Agus Soal Terima Guyuran Rp 6 Miliar Tambang Ilegal, Geng Sambo 'Dikuliti': Maklum, Pembunuhan aja Ditutupi

BACA JUGA:Hendra Kurniawan Akui Sudah Periksa Aparat di Wilkum Polda Kaltim Terkait Tambang Ilegal, Komjen Agus: Kenapa Dilepas Kalau Memang Benar?

SERANGAN BALIK FERDY SAMBO BUAT KACAU INSTITUSI POLRI?


IPW ungkap para bintang ini pengecut semua, dan jika mereka bersih tentunya akan membuka serta ESDM hanya tutup mata.-ilust disway.id-

Sugeng menilai saat ini waktu yang tepat untuk mengatur ulang dari pembedahan di Polri, salah satunya dengan segera membentuk tim khusus (Timsus).

Timsus ini bisa saja merupakan tim gabungan dari internal dan eksternal Polri dan yang paling penting adanya ketegasan pemerintahan dalam kasus ini.

Jika ingin konsisten membersihkan Polri hingga tambang ilegal harus di bongkar semua tentunya harus dengan keberanian pemerintah.

BACA JUGA:Menguak Surat Divpropam, Komjen Agus Andrianto Tegas Klaim Tak Temukan Bukti Kuat Namanya Terseret di Kasus Tambang Ilegal: Saya Ini Penegak Hukum!

BACA JUGA:Kronologi Helikopter Polri Hilang Kontak di Bangka Belitung, Sempat Turun di ketinggian 3.500 Kaki

Karena kita bisa melihat bahwa yang bermain disini tidak hanya kepolisian, namun juga pihak lain.

"Dalam surat Divpropam jelas adanya Setmilpres (Sekretariat Militer Presiden) adanya TNI yang terlibat didalam lingkaran tambang batu bara ilegal tersebut, Presiden harus turun tangan jika tidak kita hanya melihat kebohongan-kebohongan,” tambah Sugeng.

Kini dengan ditangkapnya Ismail Bolong tersebut artinya dia diduga telah melakukan tindakan pidana.

“Dari sama nanti akan bisa diungkap dugaan pidana mulai dari tambang ilegal, pengumpulan dana dan setoran pangamanan tambang ilegal oleh pihak-pihak tertentu,” ungkap Sugeng dalam pesan singkat ke disway.id.

BACA JUGA:Nama Panglima TNI Sore Ini Diterima DPR RI dari Presiden, Nama Dudung dan Yudo Ikut Disebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: