Menteri Kominfo: GPR adalah Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

Menteri Kominfo: GPR adalah Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

Johnny G. Plate dalam acara Anugerah Media Humas (AMH) 2022, di Keraton Grand Ballroom Hotel Marriot Yogyakarta, Kamis 24 November 2022-Istimewa/Disway.id-

Seperti yang telah diketahui Indonesia telah berhasil menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak nasional maupun internasional dan global. 

BACA JUGA:Kominfo Perkenalkan 4 Pilar Literasi Digital ke Pumuda Indonesia

KTT G20 di Indonesia merupakan salah satu yang terberat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya akibat dari ketegangan geopolitik di sepanjang KTT berjalan, namun Indonesia dapat melaluinya dengan menghasilkan G20 Bali Leaders Declaration berisi 52 paragraf terkait dengan inisiatif konkret termasuk sikap terhadap perang di Ukraina. 

“Keberhasilan-keberhasilan tersebut berkat kerja sama segenap komponen bangsa. Termasuk rekan-rekan humas pemerintah yang telah ikut serta dalam mewartakan setiap persidangan, working group, engagement group hingga acara puncak KTT G20 beberapa waktu yang lalu,” pungkas Johnny.

Di akhir, Johnny juga menyampaikan harapan kepada insan Humas pemerintah di seluruh Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kapabilitas dan pemanfaatan teknologi serta media baru guna menjawab tantangan kehumasan di era digital demi mewujudkan Indonesia digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: