Dalami Motif Satu Keluarga Diracun Anak Kandung di Magelang, Polisi: Pelaku Beli Racun Secara Online

Dalami Motif Satu Keluarga Diracun Anak Kandung di Magelang, Polisi: Pelaku Beli Racun Secara Online

Motif DDS Meracuni Anggota Keluarga Hingga Tewas---Ist

JAKARTA, DISWAY.ID - Satu keluarga di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam rumah karena diduga telah diracun.

Dalam kasus ini, pihak Kepolisian telah menangkap terduga pelaku yang merupakan anak kedua dari korban pembunuhan di Magelang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudusy menyebut adapun Identitas para korban masing-masing adalah Abbas Ashar (58), ayah; Heri Riyani (54), ibu; dan Dhea Choirunnisa (24), kakak.

BACA JUGA:Racun yang Dicampur Pelaku ke Minuman Orangtua dan Kakak Kandung di Magelang, Ternyata Dibeli dari Sini!

Sementara pelakunya, pria berusia 22 tahun yang tega meracuni ayah, ibu dan kakaknya sendiri hingga tewas, berinisial DDS

Iqbal katakan kasus seorang pria bunuh tiga anggota keluarganya itu terjadi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin 28 November 2022.

Dalam proses penyelidikan polisi, para korban ditemukan meninggal di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Sudiro, No.2, Gang Durian, RT10/RW1, Desa Prajenan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Jenazah tiga anggota keluarga yang tewas itu telah dimakamkan di TPU Sasono Loyo, Prajenan, Mertoyudan, Magelang, Senin 28 November 2022 malam.

BACA JUGA:Terkuak! Begini Modus Anak Kandung Bunuh Orangtua dan Kakak Sendiri di Magelang

Tak ada yang menyangka awalnya jika terduga pelakunya adalah seorang pria berusia 22 tahun, yang tak lain anak kandung keluarga tersebut.

Iqbal ktakan usai diperiksa pihaknya, pelaku DDS mengakui kepada bahwa dirinyalah yang meracuni ayah, ibu, dan kakaknya sendiri.

"DDS mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online," ujarnya.

Akan tetapi polisi masih belum ketahui motif pelaku menghabisi nyawa tiga korban.

BACA JUGA:Susi dan Kuat Akui Tak Lihat Pelecehan Brigadir J di Magelang, Skenario Sambo Kembali Berantakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: