Jokowi Undang Tokoh Politik hingga Ketum Partai ke Acara Pernikahan Kaesang-Erina

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah tokoh politik dan juga para ketua umum berbagai Partai yang ada di Indonesia, diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk menghadiri acara pernikahan putra bungsunya, Kaesang - Erina.

Disamping itu, presiden Jokowi juga mengundang para presiden Indonesia sebelumya, salah satunya yakni Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Wali Kota Solo yang juga sebagai juru bicara acara pernikahan Kaesang Pangareo Dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming Raka memebenarkan acara pernikahan nantinya akan dihadiri para pejabat dan tokoh politik.

"Iya, iya semua diundang, iya mantan Presiden RI, ketum partai, diundang semua, yang sudah konfirmasi belum tahu coba, nanti tak cek," ujarnya.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang-Erina, Tamu Dilarang Pakai Batik Parang, Lho Kenapa?

Gibran katakan pihak panitia juga sudah memesan berbagai kamara di hotel-hotel kawasan sekitar lokasi yang nantinya akan ditempati oleh tokoh nasional dan juga duta besar yang diundang.

"Kita udah pemetaan di hotel-hotel, ini undangannya dibagikan secara bertahap, tapi harusnya hari ini sudah selesai," ujarnya.

Gibran katakan untuk tamu-tamu tokoh negara secara khusus diundang untuk sesi malam hari yang masuk kategori tamu VIP.

"Kebanyakan di malam hari, Minggu malam, tanggal 11 (Desember) malam. Dari habis magrib sampai 21.30 WIB," ujarnya.

BACA JUGA:Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Disebut Bakal Ganggu Aktivitas Warga Solo dan Yogyakarta, Jokowi Buka Suara

Diketahui acara tasyakuran dalam pernikahan tersebut akan dilaksanakan hingga pukul 21.30 WIB.

Diketahui, acara tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina itu akan digelar pada Minggu 11 Desember 2022 mendatang.

Undangan untuk para tamu dibagi pada sesi siang dan sesi malam demi kelancaran acara.

 

Sumber: