Mantap! Panitia Siapkan Shuttle Bus, Andong, Hingga Becak Untuk Tamu Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Mantap! Panitia Siapkan Shuttle Bus, Andong, Hingga Becak Untuk Tamu Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Kaesang-Erina-Istimewa-@kaesang

JAKARTA, DISWAY.ID - Mendekati hari- H, persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makin menyita perhatian publik.

Diketahui, putra bungsu Presiden Jokowi itu akan mengikat janji suci pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarruko, Yogyakarta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi ngunduh mantu dan resepsi atau tasyakuran keesokan harinya, 11 Desember 2022 yang akan dilaksanakan di Solo.

Disebut-sebut, resepsi yang bertempat di Pura Mangkunegaran, Solo itu akan berlangsung secara meriah dengan iring-iringan kirab pengantin menggunakan kereta kuda dan 9 panggung kecil.

Menyelenggarakan tasyakuran pernikahan yang dikemas dengan pesta rakyat, diprediksi acara ini akan dihadiri oleh ribuan tamu undangan.

BACA JUGA:Siapa Pemilik Royal Ambarrukmo? Tempat Bersejarah yang Bakal Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina

BACA JUGA:Amankan Pesta Pernikahan Kaesang-Erina, Solo Raya dan Yogya Kerahkan 7.500 Personil Gabungan

Dengan demikian, pihak panitia telah menyiapkan beberapa pilihan moda transportasi untuk mengantar jemput para tamu undangan.

Gibran Rakabuming Raka, selaku juru bicara panitia pernikahan Kaesang dan Erina mengatakan salah satu transportasi yang disiapkan adalah shuttle bus untuk para tamu.

"Dari hotel enggak perlu naik mobil ke Pura Mangkunegaran. Semuanya sudah disediakan shuttle busnya, biar enggak macet," kata Gibran saat ditemui di kantornya, Senin, 5 Desember 2022. 

Wali Kota Solo itu menerangkan informasi terkait transportasi untuk para tamu undangan sudah tertera di dalam undangan.

Shuttle bus tersebut akan disiapkan di beberapa lokasi, salah satunya di hotel tempat penginapan para tamu. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy menambahkan bahwa shuttle bus akan disediakan di 12 hotel di Solo yang menjadi tempat penginapan para tamu.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang-Erina, Tamu Dilarang Pakai Batik Parang, Lho Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: