Terungkap, Sebelum Meledakan Diri, Pelaku Bom di Polsek Astana Anyar Bandung Sempat Mengacungkan Senjata Tajam

Terungkap, Sebelum Meledakan Diri, Pelaku Bom di Polsek Astana Anyar Bandung Sempat Mengacungkan Senjata Tajam

Polda Jawa Barat dengan Tim Gegana dan Densus 88 Antiteror hingga saat ini masih melakukan Sterilisasi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat terkait adanya kejadian bom bunuh diri di sana, Rabu 7 Desember 2022.-humas polda Jabar-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Polda Jawa Barat dengan Tim Gegana dan Densus 88 Antiteror hingga saat ini masih melakukan Sterilisasi di Polsek Astana Anyar, BANDUNG, Jawa Barat terkait adanya kejadian bom bunuh diri di sana, Rabu 7 Desember 2022.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Aswin Sipayung mengatakan hingga saat ini juga Garis polisi dipasang di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung hingga sejauh 300 meter. 

BACA JUGA:Jelang Belanda vs Argentina, Louis van Gaal Temukan Celah dan Kelemahan Lionel Messi

BACA JUGA:Senyum Sinis Bharada E Mendengar Cerita Sambo Akui Tak Janjikan Berikan Uang

Menurut Kombes Aswin, sesaat sebelum kejadian ledakan bom bunuh diri terjadi sekitar pukul 08.20 WIB saat jajaran Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi.

Secara tiba tiba, kemudian ada seorang laki-laki masuk ke dalam Polsek sambil mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel.

Serangan senjata tajam oleh pria tersebut bahkan membuat tiga orang anggota polisi jadi korban luka. 

BACA JUGA:Beredar Pesan di Motor Terduga Pelaku Bom Astana Anyar, Guntur Romli Geram Ayat Alquran Disalahgunakan: Kenapa Polisi jadi Sasaran?

BACA JUGA:Yosua Lambat Saat Mengemudi Diungkap Ferdy Sambo, Akhirnya Dipindah Urus Rumah Putri Candrawathi

"Dan terjadi ledakan, pelaku membawa bom. Diduga bom bunuh diri, pelaku meninggal dunia, Kami gambarkan, pintu gerbang polsek, yang rusak seluruh bagian luar depan polsek, tidak sampai ke dalam," ujar Kombes Aswin dalam keterangannya, Rabu 7 Desember 2022.

Sementara itu ada sebuah motor yang berwarna biru yang terparkir di sekitar lokasi yang diduga milik pelaku, dan juga dimotor tersebut terdapat simbol ISIS.

BACA JUGA:Catat! Ini Persiapan dan Perlengkapan Bayi yang Harus Dipersiapkan Menjelang Proses Persalinan

BACA JUGA:Pemprov Banten Beri Bantuan Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur

“Motor pelaku bom bunuh diri terdapat simbol ISIS dan ada tulisan : KUHP = HUKUM Syirik/Kafir Perangi para penegak Hukum Setan QS 9:29,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: