Silaturahmi dengan Dahlan Iskan dan Tim Disway.id, Perkumpulan INTI Ungkap Beragam Aksi Sosial, Salah Satunya Buat Pesantren

Silaturahmi dengan Dahlan Iskan dan Tim Disway.id, Perkumpulan INTI Ungkap Beragam Aksi Sosial, Salah Satunya Buat Pesantren

Silaturahmi Tim INTI dengan Manajemen Disway.id Ajang Temu Kangen Konco Kenthel-dok. Disway.id-dok. Disway.id

BACA JUGA:Cegah Perkawinan Anak, Peserta Didik SMPN 1 Majauleng Pamer Karya Kelompok, Kenali Faktor dan Penyebab Perkawinan Anak

Tak berhenti di situ, mereka juga diajarkan bahasa Mandarin dengan metode yang sangat mudah dicerna dan dipahami, hingga ilmu pengetahuan lain terkait agama islam.

Maklum dalam komunitas ini pun, ada perkumpulan Tionghoa muslim yang notabene para anggotanya adalah warga Tionghoa yang beragama islam.    

"Ya, ini tentu baru sekadar langkah kecil yang bisa kami dedikasikan untuk negeri ini. Kami berharap ke depannya, banyak hal positif dan bermanfaat lainnya yang dapat dilakukan dan dibagikan bagi masyarakat Indonesia," timpal Lexyndo Hakim SH, MH, MKN, Wakil Ketua Umum INTI.

Banyak hal menarik yang disampaikan tim INTI, hingga tak terasa pertemuan sahabat lama yang berlangsung selama 1 jam tersebut harus berakhir, mengingat kesibukan masing-masing dan masih banyak tugas yang harus dilakukan, baik tim INTI dan tim Disway.

Tak lupa, di akhir pertemuan singkat yang penuh makna tersebut, tim INTI yang diwakili Teddy Sugianto memberikan cinderamata pada Abah Dahlan.

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Meninggal Karena Kasus Gagal Ginjal, Orang Tua Datangi Polda Metro Jaya Minta Keadilan

BACA JUGA:4 Alasan Indonesia Sering Dilanda Gempa Bumi

Sambil berfoto bersama dengan tim yang hadir, keduanya pun saling berjabat erat dan berharap dapat bersinergi menyuarakan sekaligus melakukan beragam kebaikan yang lebih masif bagi Indonesia yang lebih maju.   
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: