Foto HP Bharada E Ungkap Fakta Mengejutkan Atas Kebohongan Putri Candrawathi

Foto HP Bharada E Ungkap Fakta Mengejutkan Atas Kebohongan Putri Candrawathi

Albert Aries merupakan anggota perancang RKUHP dihadirkan untuk membantu menjelaskan tentang hukum pidana secara independen dan saksi ahli Bharada E datang tanpa dibayar.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY. ID – Dalam kesaksiannya di persidangan pembunuhan berencana dengan terdakwa Bharada E, Putri Candrawathi memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 12 Desember 2022.

Saat di sidang Sambo tersebut, terdapat banyak perbedaan kesaksian Putri Candrawathi dengan keterangan yang diungkapkan oleh Bharada E.

Selain itu menurut Wahyu Imam Santoso selaku Ketua Majelis Hakim, keterangan dari Putri tidak konsisten dan berbeda-beda serta terlihat berbohong.

Untuk membuka fakta yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Saguling, foto HP Bharada E ungkap fakta mengejutkan atas kebohongan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Pastikan Pengusaha Beri UMP Sesuai Kepgub

Hal tersebut diungkapkan oleh Ronny Talapessy selaku kuasa hukum Bharada E.

Menurut Ronny, Bharada E sempat mengambil sebuah foto dengan HP saat Ferdy Sambo dan Putri Caandrawathi berada di lantai dua rumah Saguling.

Saat itu Bharada E di panggil ke lantai dua rumah Sambo di Sanguling, di mana kala itu ada Putri Candrawathi.

“Foto tersebut untuk menunjukan bahwa sebenarnya Putri juga ada dilantai 2 rumah Sanguling, di mana Putri mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berada di lantai dua rumah Sanguling,” ungkap Ronny.

BACA JUGA:Sah! Gaji Pekerja dan Buruh DKI Jakarta Naik Rp 4,9 Juta Per 1 Januari 2023

BACA JUGA:Mengenal Daechang, Usus Sapi Korea yang Viral di TikTok, Halal dan Nikmat!

Pada tanggal 10 Agustus jam 10.00 malam terkait dijanjikan uang serta disuruh untuk mengganti handphone.

Ronny menjelaskan, meskipun dalam foto tersebut tidak mengambarkan keadaan secara utuh namun membuktikan keberadaan Putri.

Sedangkan Putri sendiri mengakui bahwa dirinya tidak mengetahui terkait dengan penyerahan uang dan pergantian HP ajudan setelah penembakan Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: