Ngeri! Ada Potongan Jari Manusia Dalam Hidangan Sayur Lodeh, Warga NTT Langsung Heboh

Ngeri! Ada Potongan Jari Manusia Dalam Hidangan Sayur Lodeh, Warga NTT Langsung Heboh

ilustrasi sayur lodeh-freepik/@DewiAmbarwati-

NTT, DISWAY.ID-- Temuan adanya potongan jari manusia dalam hidangan sayur Lodeh yang dibeli dua orang warga di Kabupaten Belu, NTT, kini dalam proses penyelidikan.

Kepolisian Resor Belu, Polda Nusa Tenggara Timur pun membentuk tim gabungan untuk menyelidiki penemuan jari manusia di dalam sayur lodeh tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Poligraf, Alat Khusus yang Dipakai Untuk Ungkap Kasus Brigadir J

BACA JUGA:Tips Perawatan Jaket Motor, Cuma 3 Poin Bikin Keren Terus

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisboanto mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dalam temuan jari manusia dalam hidangan masakan tersebut.

“Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut,” ujar AKBP Yosep dikonfirmasi wartawan, Selasa 13 November 2022.

Selain pemilik warung, Yosep mengatakan pihak penyidik juga sudah memeriksa pemilik pabrik tahu. Namun hasilnya masih nihil.

BACA JUGA:Jawaban Mengejutkan Bharada E saat Ditanya Soal Niat Brigadir J yang Ingin Angkat Putri Candrawathi di Magelang

BACA JUGA:Apa Itu Alat Poligraf? Jawaban Putri Candrawathi Soal Selingkuh Terdeteksi Bohong!

Dalam proses penyelidikan pula Yosep jelaskan pihaknya juga sudah memeriksa beberapa karyawan yang bekerja di warung itu, namun lagi lagi petugas belum menemukan titik terangnya.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” ungkap AKBP Yosep.

Ia juga mengatakan pihaknya dari Polres Belu akan terus berusaha untuk mengungkap jari siapa yang ditemukan di dalam makanan itu.

BACA JUGA:Janji Manis Ferdy Sambo ke Bharada E, 'Nanti Ada SP3’

BACA JUGA:Ronaldo Bagikan Pesan Skeptis di Sosial Medianya, Ungkapan Hati Setelah Tersingkir di Piala Dunia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: