Melawan Saat Akan Ditangkap, Pelaku Begal Petugas Damkar di Tambora Ditembak Timah Panas

Melawan Saat Akan Ditangkap, Pelaku Begal Petugas Damkar di Tambora Ditembak Timah Panas

Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat berhasil tangkap salah seorang pelaku kawanan begal yang mengincar korbannya yakni petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Nopri Saputra.-Foto/Andrew Tito/DIsway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak kepolisian Polsek Tambora, Jakarta Barat, terpaksa harus melumpuhkan salah satu pelaku begal petugas Damkar Jakarta Pusat di Tambora, dengan timah panas.

TA (21), merupakan satu dari lima kawanan pelaku begal yang menyerang NS di Tambora, Jakarta Barat, pada beberapa waktu lalu.

Saat kejadian NS memberikan perlawanan kepada TA beserta keempat begal lain yang kini tengah buronan polisi itu.

BACA JUGA:Cemen! Pelaku Begal Petugas Damkar di Tambora Beraksi dalam Pengaruh Sabu, Dikenai Pasal Berlapis?

BACA JUGA:Wanita Gagalkan Aksi Begal di Kemayoran, Dihajar Massa Hingga Babak Belur

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, TA (21) yang merupakan pentolan kelompok tersebut ditangkap di kawasan Jalan Roa Malaka Utara.

Putra menjelaskan, saat dilakukan penangkapan, pelaku TA melakukan perlawanan dengan berusaha melarikan diri saat kepergok hendak membegal pengendara sepeda motor korban lainnya.


Barang bukti dari hasil penangkapan pelaku begal di Tambora. Sejumlah senjata tajam diamankan.-Foto/Andrew Tito/DIsway.id-

"Pelaku TA ditangkap di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat. Dia ini merupakan pemimpin dari kelompok begal ini yang terdiri dari lima orang pelaku," terang Putra.

Saat penangkapan, pelaku begal di Tambora itu disebut tengah mengincar korban dengan kendaraan Honda CRF.

BACA JUGA:Pelaku Begal Personel Damkar di Tambora Berhasil Diringkus Polisi

BACA JUGA:Begal Kembali Berulah di Jakarta, Rampas HP Pemuda di Kemang

Saat itu, korban tengah berboncengan dengan seorang wanita. Beruntung, polisi berhasil gerak cepat melakukan penindakan.

"Saat ditangkap, pelaku bersama kawanannya mengincar pengendara motor Honda CRF. Korban laki-laki berboncengan dengan seorang wanita," ujar Putra dikonfirmasi, Sabtu 17 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: