Jangan Lengah, Tubuh Juga Butuh Asupan Mineral Terbaik Saat Menikmati Final Pesta Bola Dunia

Jangan Lengah, Tubuh Juga Butuh Asupan Mineral Terbaik Saat Menikmati Final Pesta Bola Dunia

Menjelang Final, Siapkan Prediksi dan Asupan MIneral Essensial Terbaik-Le Minerale-

"Selain itu, air mineral yang mengandung mineral, akan memiliki rasa yang menyegarkan, sehingga membantu kita untuk banyak minum,” ucapnya lagi.

Faktanya, air yang mengandung mineral esensial  sangat penting bagi tubuh untuk menjaga daya tahan tubuh tetap optimal. 

Air mineral yang mengandung mineral esensial selain mudah diserap oleh tubuh juga mengandung zat gizi mikro yang dibutuhkan  tubuh.

BACA JUGA:Cemen! Pelaku Begal Petugas Damkar di Tambora Beraksi dalam Pengaruh Sabu, Dikenai Pasal Berlapis?

BACA JUGA:Terungkap! Bawaslu Temukan 20 Ribu Lebih Data Pribadi Masyarakat Dicatut Parpol

“Tidak semua air mineral sama. Le Minerale adalah air mineral dengan kandungan mineral essensial  yang diambil dari sumber mata air terpilih dan melalui beratus ekplorasi, hingga air yang dijadikan pun memiliki  kualitas kandungan mineral seimbang dan baik untuk tubuh,” papar Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations Le Minerale. 

Selain itu Le Minerale juga dikemas dalam tiga lapis proteksi yang dapat menjaga kandungan mineral essensialnya tetap utuh sampai ke tangan konsumen. 

Tahun ini, untuk mendukung perhelatan Pesta Bola 2022, Le Minerale juga meluncurkan kemasan edisi terbatas Pesta Bola 2022.

BACA JUGA:Ancaman Serius ke Najwa Shihab Saat Bahas Isu Besar Ini: Sampai Diretas

BACA JUGA:Seorang Pria Tewas Usai Ditikam OTK di Kampung Bali, Ojol Beri Kesaksian Begini

“Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar kebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai  bagian dari kampanye  Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini,” ungkap Yuna. 

Yuna juga berharap rasa segar Le Minerale yang berasal dari kandungan mineral essensial alami dalam Le Minerale dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: