Misteri Tewasnya Wanita Karyawan Swasta Diduga Dibunuh di Kamar Kos, Kapolres Tangsel: Ada Luka di Sekitar Lehernya

Misteri Tewasnya Wanita Karyawan Swasta Diduga Dibunuh di Kamar Kos, Kapolres Tangsel: Ada Luka di Sekitar Lehernya

Kasus Pembunuhan Karyawan Total Buah di Tangsel-@infotangsel-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita karyawan Swasta Supermarket Total Buah Segar berinisial R (31) ditemukan tewas di kamar kosnya.

R ditemukan sudah lagi tak bernyawa di kamar kosnya yang berlokasi di Jalan Lengkong Astek, Gang Belimbing, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu 17 Desember 2022 petang sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Solllu mengatakan hasil olah TKP diduga kuat wanita tersebut tewas karena dibunuh lantaran polisi menemukan bekas luka di leher korban.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Hasil Visum Korban Pembunuhan oleh Sopir Pribadi di Tanjung Priok, Tak Disangka!

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Majikan di Tanjung Priok Baru Kerja 3 Bulan, Polisi: Diam di Loteng Bersembunyi

"Korban merupakan karyawan Total Buah. Korban ditemukan telah meninggal dunia oleh saksi yakni pemilik kos," ujar Sarly salam keterangannya, Sabtu 17 Desember 2022.

Sarly mengatakan pohakny dari Polsek Serpong sudah datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta pemeriksaan saksi saksi sekitar lokasi.

"Ditemukan di badannya, ada luka di sekitar lehernya. Jadi kemungkinan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seseorang yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Hingga kini jenazah telah di evakuasi petugas, polisi pun langsung melakukan untuk bongkar kasus penemuan mayat wanita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: