Bocoran Anime Naruto Remake, Mimpi dari Mugen Tsukuyomi

Bocoran Anime Naruto Remake, Mimpi dari Mugen Tsukuyomi

Ilustrasi anime Naturo-CartelTec-

Selain serial anime, Studio Pierrot telah mengembangkan delapan film untuk seri dan beberapa original video animation (OVA).

Jenis barang dagangan termasuk novel ringan, permainan video dan koleksi kartu yang dikembangkan oleh beberapa perusahaan.

BACA JUGA:Misteri Tewasnya Wanita Karyawan Swasta Diduga Dibunuh di Kamar Kos, Kapolres Tangsel: Ada Luka di Sekitar Lehernya

BACA JUGA:Gol Indah Mislav Orsic Bantu Kroasia Kunci Juara Ketiga Piala Dunia 2022 di Qatar

Viz Media memiliki lisensi manga dan anime produksi Amerika Utara. Viz telah menerbitkan seri ini ke dalam majalah mereka, yaitu Shonen Jump, serta beberapa volume.

Seri anime ini mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2005, dan kemudian di Inggris dan Australia pada tahun 2006 dan 2007. 

Film serta sebagian OVA dari seri ini juga telah dirilis oleh Viz, dengan tayang perdana di bioskop.

Volume DVD pertama Naruto: Shippuden dirilis oleh Viz di Amerika Utara pada 29 September 2009, dan mulai disiarkan di Disney XD pada bulan Oktober pada tahun yang sama. 

Naruto Shippuden ditayangkan di Adult Swim, Toonami pada Januari 2014. Viz Media mulai streaming kedua seri pada layanan streaming Neon Alley mereka pada Desember 2012.

BACA JUGA:MU Berpotensi Tak Belanja Satu pun Pemain Baru di Bursa Transfer Januari 2023, Kok Bisa?

BACA JUGA:Sambaran Petir Diduga Penyebab Rumah Terbakar di Manggarai

Latar Belakang Uzumaki Naruto

Naruto adalah seorang ninja dari desa Konoha (Konohagakure), sebuah desa fiktif yang konon tersembunyi di antara rimbunnya dedaunan hutan. 

Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anaknya.

Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: