Polisi Ciduk Belasan Remaja Tanggung Diduga Hendak Tawuran di Kebayoran Baru Jaksel, Sejumlah Senjata Tajam Diamankan.

Polisi Ciduk Belasan Remaja Tanggung Diduga Hendak Tawuran di Kebayoran Baru Jaksel, Sejumlah Senjata Tajam Diamankan.

Empat pelaku tawuran yang terjadi di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara menggunakan airsoft gun diamankan polisi.-Foto/JPNN-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kembali sejumlah remaja tanggung ditangkap pihak kepolisian yang diduga ingin melakukan aksi Tawuran di Jalan Rawa Barat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu 18 Desember 2022.

Pihak kepolisian berhasil menangkap 15 para remaja tersebut, dan mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga digunakan untuk melakukan aksi tawuran.

Dalam penangkapan tersebut Polisi menyita empat senjata tajam dan satu stick golf yang di bawa oleh para remaja itu.

BACA JUGA:Messi Sukses Pecahkan 5 Rekor Terbaru Usai Bawa Argentina Berjaya di Piala Dunia 2022, GOAT!

Saat yang bersamaan Tim Patroli Polres Metro Jakarta Selatan sedang melakukan patroli secara rutin dan berkeliling untuk memastikan kondisi aman di wilayah Jakarta Selatan.

Namun, dalam patroli tersebut pihak kepolisian mencurigai sejumlah kelompok remaja yang sedang berkumpul, setelah dihampiri Polisi para remaja itu lari menghindari kejaran anggota kepolisian.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono menegaskan, bahwa dari hasil penyisiran Polisi berhasil meringkus 15 remaja yang mayoritas putus sekolah.

"Hasil penyisiran dapatlah 15 orang itu. Di antaranya yang ditangkap mereka rata-rata sudah putus sekolah," kata Donni dalam keterangannya, Minggu 18 Desember 2022.

BACA JUGA:4 Pemenang Penghargaan Individu Terbaik di Piala Dunia 2022, Pemain Argentina Mendominasi

Ternyata, dari 15 remaja yang ditangkap ada satu perempuan yang ikut diringkus polisi tapi ternyata wanita tersebut sedang mencari adiknya yang diduga ingin ikut aksi tawuran pada kelompok yang ditangkap Polisi.

"Oh yang cewek itu, dia beda. Dia itu mau jemput adiknya supaya pulang. Iya adiknya bagian kelompoknya yang itu," ujar Donni.

Pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan secara intensif kepada 15 remaja yang diduga ingin melakukan aksi tawuran antar dua kelompok yang sebelumnya sudah berjanjian.

"Soal janjian atau tidak sedang kita dalami, tapi sepertinya mereka janjian," ujarnya.

BACA JUGA:Nur Plasma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: