Mbappe Disebut Segera Tinggalkan PSG, Manchester United Siapkan Rencana Transfer Fantastis

Mbappe Disebut Segera Tinggalkan PSG, Manchester United Siapkan Rencana Transfer Fantastis

Mbappe dikabarkan tidak betah lagi di PSG. -Instagram/@k.mbappe-

Kabarnya, sang pemain akan menyampaikan niatnya untuk pindah pada PSG setelah gelaran Piala Dunia 2022 selesai.

Real Madrid menjadi klub terdepan untuk bisa mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Hanya saja, ada kemungkinan Florentino Perez merasa kapok atas kegagalan di bursa transfer musim panas lalu.

Manchester United menjadi salah satu klub yang memantau perkembangan Mbappe di PSG.

BACA JUGA:VIRAL! Pertalite Campur Air Terjadi di SPBU Desa Sugihwaras Tuban, Depo Pertamina Tanggung Jawab?

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Skor Manchester United vs Burnley di Carabao Cup, Momentum Kebangkitan Setan Merah

Kehilangan Cristiano Ronaldo, The Red Devils tentu ingin memiliki mesin gol baru yang bisa membantu mereka mencapai target di akhir musim kompetisi.

Manchester United dipertimbangkan sebagai tujuan Mbappe karena memiliki status sebagai klub besar dan finansial mumpuni.

Terlebih klub yang bermarkas di Old Trafford itu bisa saja punya pemilik baru dan langsung merencanakan mega transfer untuk mendatangkan pemain top.

BACA JUGA:CNG Pengganti BBM Dengan Dua Pilihan Converter CNG, Bisa Gunakan BBM Konvensional

BACA JUGA:Pesan Kapolri Pada Suporter Bola Jelang AFF Cup 2022

Bursa musim transfer musim panas bisa menjadi momen tepat bagi Manchester United untuk melakukan pendekatan pada Mbappe.

Pemegang 20 gelar Liga Inggris itu tentu akan berupaya bisa bermain di Liga Champions untuk menawarkan proyek sepakbola level top pada pemain incarannya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag pun disebut-sebut sangat mengidamkan pemain hebat bisa didatangkan untuk membuat timnya bisa bersaing memperebutkan banyak gelar di level domestik maupun Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: