Polisi Periksa Sopir Truk DLH yang Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Gatot Subroto

Polisi Periksa Sopir Truk DLH yang Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Gatot Subroto

Ditlantas Polda Metro Jaya menyelidiki kasus kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor, G (19) usai tertabrak truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan tepatnya di samping Gerbang Tol Kuninga-@merekamjakarta-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ditlantas Polda Metro Jaya menyelidiki kasus kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor, G (19) usai tertabrak truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan tepatnya di samping Gerbang Tol Kuningan 2, Jakarta Selatan pada Senin, 26 Desember 2022.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Jhoni Eka Putra mengatakan pengemudi truk yang berinisial AS masih diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"(Status pengemudi truk) masih dalam proses penyelidikan," ujar Jhoni dikonfirmasi, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Tabung Gas Bocor, Jalan Gatot Subroto Diselimuti Asap Tebal

Jhoni menjelaskan kasus kecelakaan maut tersebut terjadi pada Sabtu sekitar pukul 20.10 WIB berawal dari truk yang dikemudian AS melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Subroto dan menabrak bagian belakang sepeda motor didepannya.

"Tepat di samping gerbang tol Kuningan, diduga kurang hati-hati, truk sampah menabrak bodi belakang kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R,” ujarnya.

Jhoni mengatakan motor yang dikendarai oleh G dan MWA saat itu sedang melintas di depan truk sampah pada arah yang bersamaan, kecelakaan itu nengakibatkan G tewas di lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Aksi Rombongan Pemain Sepatu Roda di Jalan Gatot Subroto Tuai Kecaman, Polda Metro Bereaksi Keras

Sementara korban lainnya, MWA mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit Tebet, Jakarta Selatan.

"G mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Korban dibawa ke RSCM untuk visum et repertum. Untuk penumpang mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit TEBET untuk mendapatkan perawatan," ujarnya.

Diketahui sepeda motor Yamaha Vega R yang ditumpangi kedua korban mengalami kerusakan bagian depan, kasus kecelakaan  maut tersebut hingga kini masih ditangani oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kasus kecelakaan dengan melibatkan truk dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta tersebut viral di media sosial. 

BACA JUGA:Puluhan Armada Pemadam Dikerahkan Demi Redam Kebakaran Rumah di Mampang

BACA JUGA:Viral! Sedang Asik Makan di Warteg, Seorang Pria Jadi Korban Begal, Honda Scoopy Raib Dibawa Kabur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: