Badai Musim Dingin di New York, Ketinggian Salju Pecahkan Rekor!

Badai Musim Dingin di New York, Ketinggian Salju Pecahkan Rekor!

Badai musim dingin New York, tinggi salju pecahkan rekor-Twitter/ @BufaloWeather-Twitter/ @BufaloWeather

Akibat badai musim dingin yang ekstrem ini, lebih dari 5.700 penerbangan telah dibatalkan, sehingga operasi bandara terpaksa dihentikan.

Menurut situs pelacakan penerbangan FlightAware, hampir 2.700 penerbangan telah dibatalkan pada Kamis, 22 Desember 2022.

Sementara lebih dari 1.000 penerbangan telah dibatalkan pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Sekretaris Transportasi Pete Buttigieg mengatakan bahwa sistem penerbangan AS beroperasi di bawah tekanan yang sangat besar, di mana telah terjadi dua badai berbeda dan angin kencang yang mempengaruhi bandara di seluruh negeri.

BACA JUGA:Dampak Badai Dahsyat, Gelombang Tinggi Lebih dari 6 Meter Landa Berbagai Wilayah Perairan, BMKG: Terjadi Hingga 3 Januari

BACA JUGA:Banten Siaga! Wisatawan Diminta Waspada Cuaca Ekstrem hingga Akhir Tahun

Sebanyak 10.400 penerbangan AS lainnya ditunda pada Jumat, termasuk lebih dari 40% dari yang dioperasikan oleh American Airlines, United Airlines, Delta Air Lines dan Southwest Airlines. Ini terjadi setelah 11.300 penerbangan ditunda pada Kamis.

Southwest membatalkan 1.238 penerbangan pada hari Jumat, 29% dari semua jadwal penerbangannya, sedangkan Alaska Airlines membatalkan 507 atau 64% penerbangannya.

Sementara kereta api penumpang Amtrak juga membatalkan perjalanan lusinan kereta hingga Natal. sehingga mengganggu perjalanan liburan bagi puluhan ribu orang AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: